Ketika Seo Jae Rim dan Kim So Eun Jadi Pasangan 19+

0

Dua pasangan suami istri virtual Seo Jae Rim dan Kim Eun So sepertinya mulai menunjukkan kedekatan layaknya pasangan “19+”. Dalam episode We Got Married yang tayang kemarin, Seo Jae Rim yang sedang dirawat mengenakan pakaian dari rumah sakit. Kemudian ia bertanya pada Kim So Eun jika istri virtualnya itu mau mendengar sebuah lelucon.

image

Kemudian saat Kim So Eun mengiyakan, Seo Jae Rim bertanya, “Apa kamu tau kapan pria tidak mengenakan pakaian dalamnya?”.

Dengan polos, Kim So Eun menjawab tidak tahu. Kemudian Seo Jae Rim memberitahu jawabannya adalah ketika mengenakan pakaian rumah sakit, lalu dengan tenang menunggu reaksi Kim So Eun.

Sempat lama menyadari maksud dari aktor tersebut, lalu Kim So Eun mengatakan apakah saat ini Seo Jae Rim benar-benar tidak mengenakan pakaian dalam. Hal ini membuat Kim So Eun terkejut kemudian menantang Seo Jae Rim untuk melakukan ice cake (mengangkat rok). Kali ini membuat Seo Jae Rim terkejut dan sontak menghindar dari Kim So Eun.

Kemudian kedua pasangan ini menonton film bersama ketika kembali ke rumah mereka. Ketika ada adegan 19+, Kim So Eun tampak terkejut dan mencoba untuk melewati bagian tersebut. Namun Seo Jae Rim meledekknya dengan mengatakan bahwa wanita yang sudah menikah seharusnya tidak malu akan hal seperti itu.

Dalam wawancara terpisah, Kim So Eun mengungkapkan bahwa Seo Jae Rim banyak melakukan “skinship” seperti itu adalah hal yang biasa. “Meski itu membuat malu, namun aku pikir ia terlalu menyukaiku,” ujar Kim So Eun.

image

Disadur dari Soompi.

NO COMMENTS

Leave a Reply