Kim So Eun Pastikan Jadi Lawan Main Song Jae Rim di Drama Terbaru

song jae rim

SALAMKOREA.COM – Dalam konferensi pers drama SBS Our Gap Soon,  Song Jae Rim ungkap perasaannya bisa reuni dengan Kim So Eun. Sebelumnya keduanya menjadi suami istri virtual dalam acara We Got Married.

Ia mengungkapkan jika rasanya seperti melakukan We Got Married lagi. “So Eun menggenggamku dalam telapak tangannya, sudah seperti itu sejak We Got Married,” ujarnya.

Sepertinya pasangan ini akan memiliki chemistry yang akan membuat pemirsa penasaran setelah  kedekatan mereka dalam acara variety show.

Soal perannya nanti, ia mengungkapkan bahwa ada banyak adegan antara dirinya dan Kim So Eun bersama. “Kami bisa sangat kejam saat bicara, namun di saat yang sama kami mendukung satu sama lain,” imbuhnya.

gap-soon-table-reading

Sementara itu, drama ini juga dibintangi oleh Lee Wan, Kim Kyu Ri, Yoo Sun, Go Doo Shim, dan masih banyak lagi. Drama ini menceritakan tentang kehidupan pernikahan, kencan, dan juga keluarga Gap Soon dan Gap Dol yang  diperankan oleh Kim So Eun dan Song Jae Rim.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^