Cantik & Berbakat, Suzy Bukan Hanya Penyanyi Namun Penulis Lagu

Suzy1

SALAMKOREA.COM – Memulai karir sebagai model hingga akhirnya menjadi idola Kpop dan juga ratu iklan. Suzy kini dikenal sebagai aktris dan juga penulis lagu. Sebelumnya, ia merilis lagu Ring My Bell untuk dramanya Uncontrollably Fond yang dibintanginya bersama Kim Woo Bin.

Hari ini, sebuah sumber mengungkapkan bahwa Suzy baru saja menyelesaikan rekaman untuk lagu yang ia tulis sendiri. Lagu ini akan jadi soundtrack untuk drama Uncontrollably Fond. Di tengah jadwal yang sibuk, member termuda grup miss A ini menyisakan waktunya untuk merekam lagunya sendiri. Karena lagu ini ditulis sendiri olehnya, banyak yang penasaran seperti apa hasilnya nanti.

Sebelumnya Suzy sukses merilis lagu duet Dream bersama member EXO, Baekhyun. Lagu ini jadi juara di tangga lagu meski tidak melakukan promosi secara langsung. Kemudian soundtrack drama sebelumnya juga yang dirilis, Ring My Bell juga mendapatkan respon yang baik dari penggemar.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^