Tagar #StayStrongSNSD jadi Trending Topic World Wide!

1

Tagar1

 

Menyusul pemberitaan terkait postingan weibo Jessica SNSD hingga pernyataan resmi SM Entertainment yang membenarkan bahwa Jessica bukan lagi member dari SNSD,  rupanya mengundang beragam reaksi dari para Sone tak terkecuali di dunia maya. Tagar #StayStrongSNSD digunakan penggemar untuk berkicau di Twitter, ada yang mengungkapkan  kekesalan dan  kekecewaan mereka terhadap SM Entertainment,  namun banyak pula yang memberi dukungan dan semangat kepada kakak kandung Krystal F(X) itu. Tagar #StayStrongSNSD pun bertengger di  urutan teratas Trending Topic World Wide. Hanya dalam hitungan detik, puluhan tweet penggemar muncul dengan tagar tersebut. Para penggemar tampak bersimpati pada gadis yang fasih berbahasa Inggris itu, mereka sungguh tidak menyangka keretakan juga terjadi di tubuh SNSD menyusul juniornya EXO, pasca ditinggalkan Kris.

“Selama 14 tahun, Jessica bekerja untuk perusahaanmu, ia menjalani masa trainee yang sangat panjang selama 7 tahun dibandingkan yang lain, beginikah caramu membalasnya?” tulis pemilik akun @INFINITEly_EXO seolah sedang menyindir SM Entertainment yang kerap kali dianggap tidak adil dalam memperlakukan para artisnya selama ini.

Pemiliki akun @GDragonChahana1 juga mengungkapkan kesedihannya dengan menulis “EXO menghapus bagian Kris pada lagu-lagu mereka, aku berharap SNSD tidak akan melakukan hal yang sama :(”

Ada pula beberapa penggemar yang memilih untuk menuliskan komentar-komentar positif untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Jessica dan SNSD, seperti pemilik akun @tiaradict yang menulis “Aku percaya padamu, aku percaya pada SNSD, jaga dirimu baik-baik, kami akan selalu mendukungmu :’)”

Selain tagar #StayStrongSNSD, kata-kata Sica yang merupakan nama panggilan Jessica pun menjadi salah satu trending topic di Twitter.

 

Profile photo of Farida Yulistiana
Into Korean thingy!

1 COMMENT

Leave a Reply