Sunmi Meneteskan Air Mata Setelah Tereliminasi Dari “Fashion King Korea 2″

2

sunmi

Penyanyi solo Sunmi tidak bisa menahan air matanya setelah tereliminasi dari reality show SBS “Fashion King Korea 2.

Pada episode tanggal 27 September program reality show “Fashion King Korea 2″, Sunmi dan desainer Yang Hee Min menerima menerima vote dari para juri, yang menyatakan keduanya harus meninggalkan acara.

Tim ini diminta untuk merancang dengan gaya yang nyaman dan cocok untuk kegiatan di luar ruangan. Selain pakaian, masing-masing tim menyiapkan hasil karya yang mengesankan untuk mempromosikan desain mereka.

Sayangnya, Sunmi dan Yang Hee Min gagal untuk memenuhi harapan dari para juri dan harus tersingkir dari kompetisi tersebut. Diatas panggung, Sunmi berterima kasih kepada pasangannya atas bimbingan yang diberikan: “Aku belajar banyak hal dari Yang Hee Min, jadi ini menjadi pengalaman yang berharga.”

sunmi

Dalam wawancara dengan produser, Sunmi tidak bisa menahan air matanya dan menangis sambil mengungkapkan perasaan terdalam nya: “Acara ini aku tidak merasa seperti bekerja, tapi agak lebih merasa seperti bersenang-senang.”

Fashion King Korea 2″ ditayangkan pada hari Sabtu pukul 12:15 a.m di Korea.(Soompi)

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

2 COMMENTS

Leave a Reply