Gaya Sporty Sunmi Sebagai Brand Ambassador PUMA Rider

SALAMKOREA.COM – Artis solo Sunmi telah terpilih sebagai brand ambassador terbaru PUMA Korea! Selain mengumumkan Sunmi sebagai duta baru merek untuk tahun 2020, PUMA Korea juga meluncurkan kampanye RIDER’yang menampilkan pelantun lagu Gashina itu (seri yang menekankan desain klasik untuk gaya aktif seperti ‘Future Rider’ dan ‘Style Rider’).

Mengenai keputusan untuk bekerja dengan Sunmi, seorang perwakilan PUMA menyatakan, “Dia menawarkan citra sempurna dengan musik dan penampilannya yang unik, serta citra sehatnya. Selain itu, kami tertarik pada citra positifnya di atas panggung ketika dia berkomunikasi dengan penggemarnya.”

“Kami memilihnya sebagai wajah baru merek kami karena keunikan dan gayanya yang ceria. Sejak penyanyi ini melakukan beragam gaya busana, mulai dari sporty hingga kasual, kami percaya dia dapat menciptakan sinergi dengan merek kami.”

Penyanyi cantik itu akan mempromosikan RIDER karya PUMA, sepatu lari bergaya vintage yang diberi sentuhan gaya modern. PUMA meluncurkan foto Sunmi pada 28 Februari, menampilkan fotonya memegang sepatu lini RIDER.


Perempuan yang berusia 27 tahun itu, memulai debutnya sebagai anggota girl group Wonder Girls pada tahun 2007 yang sekarang sudah tidak aktif lagi, meninggalkan grup pada tahun 2010 dan bergabung kembali pada tahun 2015. Wonder Girls dibubarkan dua tahun kemudian. Sunmi pun akhinya menjadi penyanyi solo pada 2013 dengan lagu 24 Hours dan merilis beberapa hits terkenal seperti Gashina (2017) dan Heroine (2018).

Sunmi terus-menerus menghasilkan hit lagu yang ikonik seperti Gashina, Heroine, dan Siren yang mengukuhkan posisinya sebagai salah satu solois penyanyi KPop saat ini. Penampilan panggungnya yang tidak konvensional, serta memiliki konsep yang solid selalu memikat penggemarnya.

Kembali dengan lagu terbarunya LALALAY, ia juga memancarkan kekuatan yang sama ketika ia terus membuat langkah yang tak tertandingi dengan musik yang dengan kuat menangkap identitasnya sendiri. Dia juga membuktikan popularitas globalnya dengan memulai tur dunia pertama dengan tiket yang sold out. Lihat foto-foto lainnya saat mengenakan gaya sporty yang sangat cantik di bawah ini.