Si Kembar ChoA dan Way Akan Debut Sub-Unit Sebagai Strawberry Milk!

3

strawberry-milk

Saudara kembar imut member Crayon Pop, Choa dan Way akan segera debut sebagai sub-unit bernama Strawberry Milk!

Setelah mengumumkan sebuah even menyenangkan pada 27 September yang lalu dan meminta pendapat para fans mengenai nama apa yang akan dipakai oleh sub-unit Crayon Pop ini, Chrome Entertainment akhirnya merilis detail lengkap mengenai debutnya duo kembar ini. Dalam teaser sebelumnya diberikan berbagai petunjuk seperti gambar kartun yang menggambarkan sejumlah susu strawberry yang tersusun di rak  sebuah supermarket, dan beberapa fans menebak dengan yakin, sub-unit tersebut akan diberi nama Strawberry Milk.

Sebuah laporan dari agensi mereka menjelaskan, “ChoA dan Way sama-sama menyukai susu, jadi kami membangun suatu ide bahwa unit ini akan mengandung nama ‘milk’, dan susu strawberry akan cocok dengan karakter member unit ini, akhirnya kami memutuskan untuk memberikan unit ini nama Strawberry Milk”.

Karakter ChoA dan Way sebagai saudara kembar yang menggemaskan benar-benar cocok dengan nama unit ini, apalagi sesuai dengan fakta bahwa keduanya sama-sama pencinta susu. Bukankah nama unit ini benar-benar cocok dengan karakter mereka Jeolchin? Dalam foto teaser di atas, tampak si kembar menggunakan sweater yang sama, namun dengan warna yang saling berkebalikan. Menurut jadwal yang ada, Strawberry Milk akan debut pada Oktober mendatang!

SOURCE Soompi

3 COMMENTS

  1. Di Crayon Pop itu paling suka sama si kembar ini!!! Imut-imut banget dua-duanya!!!
    Mulai dari wajah, suara, kelakuannya semuanya imut! pengen punya saudara kembar jadinya ^^
    Semoga sukses dengan sub-unit Strawberry Milk ini. CRAYON POP JJANG~!

  2. sub unit ngetrend banget deh di sana, hampir semua grup sekarang tuh pada punya sub unit.. penasaran sama konsep lagu yang bakalan mereka bawain nanti.. bakalan mirip Crayon Popnya ato enggak yaa.. good luck Strawberry Milk~~!!!

Leave a Reply