Tao EXO, Foto Adalah Catatan untuk Mengabadikan Setiap Kenangan

4

Hari ini, majalah lifestyle The Celebrity merilis sebuah hasil wawancara dan beberapa gambar pemotretan Tao, member termuda EXO-M. Dari hasil wawancara dengan The Celebrity, Tao mengakui bahwa foto adalah catatan untuk mengabadikan setiap kenangan baginya. Berikut ini ulasan singkat tentang Tao dan foto.

Dalam gambar-gambar tersebut Tao bertransformasi menjadi seorang fashion photographer dengan menunjukkan suatu karisma yang berbeda. Ia tampak berpose dengan kamera di tangannya, sambil mencari berbagai sudut yang tepat untuk memotret sang model Baek Ji Won.

Dalam wawancara yang dilakukan bersamanya, Tao berbagi mengenai arti sebuah foto untuknya, “Untukku, foto memiliki fungsi sebagai catatan. Yang merupakan data untuk menyimpan kenangan berharga dari setiap waktu”.

tao

Selain itu ia juga menyampaikan bagaimana perasaanya berpose menjadi karakter seorang fotografer, “Aku sedikit merasa gugup karena aku belum pernah benar-benar berpengalaman dalam mengambil gambar orang lain yang bukan member EXO atau orang-orang terdekatku”.

Sang model, Baek Ji Won sempat memberikan komentarnya mengenai pemotretan, “Aku sudah menghabiskan waktuku untuk bekerja dengan banyak fotografer, tapi kali ini benar-benar baru dan merupakan pengalaman yang berbeda”.

Dalam majalah The Celebrity edisi Oktober ini, juga akan terungkap siapa member EXO yang sangat ingin Tao jadikan objek pemotretan, kemudian konsep seperti apa yang ingin ia gunakan dan masih banyak lagi. Bukankah Jeolchin penasaran?

 

cr pict: http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

4 COMMENTS

Leave a Reply