Yuk Intip Komentar Member WINNER untuk Satu Sama Lainnya!

1

winner

Para Inner Circle mungkin sudah mengenal sedikit banyak kepribadian dari member WINNER setelah mengikuti perjalanan mereka selama program WIN YG dan reality show WINNER TV. Tapi, bagaimanakah pendapat masing-masing member terhadap kepribadian member lainnya? Yuk intip komentar mereka.

[Seung Yoon untuk Seung Hoon] “Pertama-tama, dia tampan. Haha. Dia selalu dapat memutuskan hal yang rumit. Dia sangat ramah dan dia selalu mampu menghidupkan suasana. Dia juga seorang penyelesai masalah yang cerdas. Satu hal lagi, dia sangat bagus dalam koreografi dan rap”.

[Seung Hoon untuk Jin Woo] “Dia polos. Dia berasal dari pulau yang kecil, sehingga ia memiliki jiwa yang murni. Kapanpun aku memiliki masalah sulit, aku lebih suka berbicara dengannya daripada yang lain. Saat kami masih menjadi trainee, kami tidak memiliki leader. Mulai saat itu, dia selalu memberikan petunjuk untuk kami dan bangun lebih awal di pagi hari. Menurutku, dia merupakan peran utama dalam album debut kami”.

[Jin Woo untuk Tae Hyun] “Dia terlihat bagus saat menyanyi. Dia penuh dengan pesona. Dia meamang yang termuda tapi dia lebih seperti kakak tertua. Dia tipe orang yang lebih pendiam dan serius. Dia misterius”.

[Tae Hyun untuk Min Ho] “Dia tipe orang yang berhati-hati. Dia sangat ramah dan senang berteman dengan siapa saja. Dia membuat orang merasa lebih baik, ya dia selalu mencoba untuk melakukan itu. Kadang-kadang ia bisa menjadi seorang kakak dan juga bisa menjadi seorang adik. Aku menyukai kepribadiannya”.

[Min Ho untuk Seung Yoon] “Dia adalah leader yang bisa dipercayai. Dia memiliki banyak hal yang bisa kita pelajari. Dia sangat ramah dan baik, maka dari itu semua orang menyukainya. Saat ia bertemu dengan Mr. Yang di perusahaan, dia selalu tersenyum dan menyapanya lebih dulu. Aku merasa sangat kecil ketika berhadapan dengan beliau dulunya, tapi aku berubah ketika melihat Seung Yoon. Untuk masalah musik, itu tidak perlu aku katakan lagi”.

Para member WINNER tampak sangat mengenal satu sama lainnya ketika mereka mengungkapkan pendapat tersebut. Selain mengomentari kepribadian satu sama lainnya, WINNER juga mengungkapkan beberapa hal bertentangan atau buruk diantara satu sama lainnya. Berikut ini pendapat mereka.

[Min Ho untuk Tae Hyun] “Anak ini tidak mendengar perkataan member lainnya. Haha. Itu bukan hal yang buruk. Member termuda biasanya menjadi member yang menghidupkan suasana. Tapi dia berbeda, dia lebih serius  dan kadang-kadang membuat suasana menjadi serius. Jadi, dia itu chic, menurutku. Apakah aku terlalu kasar padanya? Haha”.

[Tae Hyun untuk Jin Woo] (Setelah lama berpikir) “Jin Woo tidak memiliki hal yang buruk atau bertentangan. Faktanya, dia adalah orang yang sangat baik”.

[Min Ho] “Ini membuatku merasa aneh”.

[Seung Yoon] “Haha. Aku akan membicarakan ini. Pertama, Seung Hoon adalah tipe orang yang lambat dan kadang-kadang tidak lucu. Kadang-kadang, ia bisa menjadi orang yang tidak ramah, maka ia akan menjadikan suasana agak aneh. Haha. Jin Woo kadang-kadang terlalu baik. Dia tidak sering keluar. Dia jarang terkena cahaya matahari sehingga ia mudah gugup dan merasa takut dalam waktu yang sama”.

Kemudian Seung Yoon juga membicarakan kebiasaan buruk dirinya, “Aku akan mengatakan ini juga. Aku tahu ini lebih dari siapa pun. Aku banyak berbicara dan mudah merasa malas kadang-kadang. Suka memotong pembicaraan. Menurutku aku lebih terobsesi akan suatu hal juga”.

Bagaimana Inner Circle? Apakah kepribadian para member WINNER sesuai dengan pandangan kalian selama ini?

Diterjemahkan dari YG-LIFE

Gambar : WUAN [http://www.winneruan.com/]

SOURCE YG Life

1 COMMENT

Leave a Reply