2NE1 Bubar, Nam Tae Hyun Tinggalkan WINNER

2ne1

SALAMKOREA.COM – Tahun ini YG sepertinya fokus untuk melebarkan sayap para aktor yang berada di bawah naungannya. Sebut saja nama Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk yang kian meroket. Lalu aktor tampan Lee Jong Suk dan Kim Sae Ron pun akhirnya bergabung bersama YG di tahun 2016 ini.

YG pun akhirnya menghadirkan BLACKPINK sebagai grup idola wanita baru tahun ini dan mempersiapkan BIGBANG untuk kembali comeback. Namun nyatanya penggemar YG dibuat kecewa dengan kabar bubarnya 2NE1 dan keluarnya Nam Tae Hyun dari WINNER.

Telah dikonfirmasi bahwa Nam Tae Hyun akan meninggalkan WINNER dan juga YG. “Setelah diskusi yang cukup lama dengan Nam Tae Hyun akhirnya diputuskan bahwa sulit baginya untuk terus melanjutkan aktivitas sebagai member WINNER. Kontrak ekslusifnya pun diakhiri pada 18 November lalu,” ujar sumber YG.

“Para member yang tersisa berharap untuk kesehatan dan kesembuhan Nam Tae Hyun serta mengharap kemajuan. Meski demikian sulit mengatakan kapan ia akan kembali sembuh dan kembali karena ini masalah psikologi yang harus diatasinya sejak ia masih kecil.”

Agensi melanjutkan, “Meski Nam Tae Hyun tidak bisa bersama WINNER sekarang, kami berharap jika hubungan mereka tetap saling mendukung satu sama lain dalam bermusik. WINNER tidak akan menambah member baru dan tetap sebagai grup dengan 4 member.”

Sedangkan soal 2NE1, sebelumnya grup ini dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Namun sebaliknya, grup ini justru dikabarkan bubar. Apalagi sejak Minzy memutuskan meninggalkan grup, 2NE1 sempat vakum dan penggemar menantikan kehadiran mereka lagi. Meski bubar, dikabarkan bahwa Dara dan CL masih melanjutkan kegiatan solo di bawah YG sementara Park Bom tidak meneruskan kontraknya.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^