Patah Hati? 5 Lagu Kpop Ini Bantu Move On Lebih Cepat

patah-hati-5-lagu-kpop-ini-bantu-move-on-lebih-cepat-salam-korea

SALAMKOREA.COM – Bulan Februari hampir berakhir, apakah kisah cinta kamu juga ikut berakhir, Jeolchin? Meskipun bulan ini identik dengan hari penuh cinta dan kasih sayang, terkadang putus cinta bisa saja terjadi, lho. Nah, berikut Salam Korea rangkum 5 lagu Kpop yamg bisa bantu kamu redakan kesedihan dan cepat move on. Yuk, cek berikut ini!

1. BTS – “Fake Love”

Lagu yang dirilis oleh boygrup berisi 7 cowok keren itu sebenarnya mengartikan tentang arti dalam sebuah hubungan. Menurut sang pencipta lagu, RM atau Rap Monster, lagu Fake Love memberitahu kalau dalam sebuah hubungan kamu enggak menjadi diri sendiri, maka hubungan itu adalah sebuah cinta yang palsu. Coba dengarkan lagu ini supaya kamu bisa cepat move on apalagi sambil menonton video musiknya. Gerakan enerjik dan teatrikal ketujuh membernya pasti akan bantu kamu move on lebih cepat.

 

2. 2NE1 – “Go Away”

Lagu tentang patah hati dengan video musik yang melodramatis ini menceritakan tentang betapa sakitnya saat mengetahui bahwa kamu ditipu, tetapi rasa sakitnya semakin memburuk saat tahu kalau si dia salah tetapi tidak menyesal tentang hal itu. 2NE1 membawakan lagu dan dancenya dengan sangat epik! Dijamin kamu bakal kagum dengan mereka dan melupakan rasanya patah hati.

 

3. DAY6 – “Congratulation”

DAY6 dengan indah membahas pergantian peristiwa putus cinta dan menerima kalau dia sudah punya cinta yang baru. Video musik yang menceritakan sepasang kekasih yang sudah putus lalu bertemu di subway, dan tokoh perempuan sudah punya pacar baru ini menceritakan kisahnya melalui lirik yang mengharukan untuk menyampaikan perasaan tersebut. Pada akhirnya tokoh laki-lakinya bisa menerima hal itu. Move on itu mudah, semangat!

 

4. BLACKPINK – “Kill This Love”

BLACKPINK memberi kita pelajaran untuk melepaskan cinta yang tidak berperasaan dan lakukan sekali saja untuk selamanya. Meskipun memilukan, cara terbaik untuk menyelamatkan diri dari nasib ini adalah dengan mengakhiri cinta beracun ini dan mulai hidup kembali. Melalui video musik yang sangat dramatis dan musik yang up beat, lagu ini sangat mampu mengajak kamu untuk move on.

5

. Chen EXO – “Beautiful Goodbye”

Chen mengaku bahwa menangani berbagai hal menjadi jauh lebih mudah setelah putus. Melalui lagu itu, dia menyarankan kita untuk mengingat bahwa bahkan ketika perpisahan itu sendiri tidak dapat menjadi lebih buruk, mengucapkan selamat tinggal pada mantan dan berharap mereka baik-baik saja dapat memberi kamu penghiburan, Dengan cara ini, kamu jadi dapat menghargai momen yang pernah bagikan dan rasakan tanpa harus memikul beban perpisahan yang menyedihkan.

Nah, sudah siap move on?