Aktor K-Drama yang Bangkit Usai Terlibat Skandal

2

SALAMKOREA.COM – Dapatkah seorang aktor K-drama menghidupkan kembali kariernya setelah mereka terlibat dalam sebuah skandal besar?

Dalam beberapa kasus, skandal menyebabkan kemunduran karier sang aktor, bahkan lebih banyak membunuh popularitas mereka. Namun, ada sejumlah aktor yang berhasil bangkit dan menjadi idola seutuhnya di hati penggemar. Siapa saja mereka? Berikut dilansir dari Kdramastars, Kamis (20/3).

1. Joo Ji Hoon

Ia bermain sebagai Putra Mahkota Shin di ‘Princess Hours.’ Dia muncul di ‘The Devil’ dan membintangi film ‘Antique Bakery.’ Ji Hoon bahkan menjadi model eksklusif untuk merek-merek top, seperti Calvin Klein, Lee, dan Reebok.

Pada 2009, disuianya yang ke-27, Ji Hoon tertangkap karena mengonsumsi narkoba. Dia mengaku bersalah karena menggunakan ekstasi dan ketami. Ia kemudian dijatuhi hukuman enam bulan penjara. Dia juga diberi hukuman pelayanan publik 120 jam dan denda.

Usai hukumannya berakhir, Ji Hoon memutuskan masuk wajib militer di Angkatan Daratan Korea. Dia kemudian comeback dalam film ‘I am King’ dan menjadi pianis di ‘Five Fingers.’ Baru-baru ini, Ji Hoon membintangi ‘Medical Top Team’ bahkan saat ini sedang syuting film terbarunya di Cina.

2. Song Seung Hoon

Aktor tampan yang sedang mempersiapkan perannya dalam film ‘Human addiction’ ini juga bisa membangkitkan kariernya setelah terlibat skandal. Aktor ini menjadi bintang usai memerankan drama ‘Autumn in My Heart’ dan ‘Summer Scent.’

Kariernya terancam ketika ia dikabarkan sengaja menghindari wajib militer dengan berpura-pura sakit, sehingga tidak layak untuk bertugas. Namun, Seung Hoon langsung masuk wajib militer dan menyelesaikan tugasnya selama dua tahun dengan meraih pangkat kolonel.

Dua tahun setelah masa tugasnya berakhir, Seung Hoon mengambil peran dalam drmaa ‘East of eden,’ kemudian remake ‘Ghost,’ ‘My Princess,’ dan ‘Dr. Jin.’ Dalam film terbarunya, dia memainkan seorang kolonel yang jatuh cinta dengan istri seorang perwira junior.

3. Park Shi Hoo

Aktor yang satu ini dituduh melakukan pelecehan seksual terjadap seorang bintang muda. Karena tuduhan itu, rating drama Shi Hoo langsung turun.

Namun, tuduhan itu ternyata dinyatakan tidak benar dan Shi Hoo masih terus memperbaiki citranya saat ini. Penggemar dan media menilai terlalu cepat jika Shi Hoo kembali populer sebab dia perlu menunggu beberapa saat lagi untuk menghidupkan kembali kariernya.

Sumber: republika (foto: Google)

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

2 COMMENTS

Leave a Reply