Donghae SUJU Akan Bermain Di Drama Baru Berjudul ‘God’s Quiz 4’

SUJU’s Donghae Cast in New Drama ‘God’s Quiz 4’

Donghae Super Junior akan bergabung dengan pemain lainnya untuk OCN drama mendatang ‘God’s Quiz 4’.

Dalam ‘God’s Quiz 4’, Donghae akan berperan Sebagai ‘Han Si Woo,’ Seorang elit pendatang baru di sebuah kantor bergengsi negara yang berhubungan dengan kasus-kasus penyakit langka.

Anggota Super Junior ini, sebelumnya telah membuktikan keahliannya dalam berakting di berbagai drama, seperti It’s Okay, Daddy’s Girl, Ms. Panda and Mr. Porcupine, sebuah drama Taiwan Skip Beat! dan banyak lagi.

CJ E&M, PD Lee Hye Young mengatakan, “Donghae Super Junior, yang populer di seluruh Asia, akan berakting sebagai peneliti medis. Saat ia telah membuktikan kemampuan aktingnya di berbagai drama, kami berharap akting cemerlangnya untuk menambah kualitas drama ini. “

Sementara itu, ‘God’s Quiz 4’ akan mengisahkan tentang dokter elit yang bekerja di coroner’s office, dan di tugaskan untuk menyelidiki kematian misterius dan mengungkap misteri yang melibatkan penyakit langka.

Sumber: Mwave (Foto: SM Entertainment) | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song