Hampir “Bubar” Chorong Yakinkan Member Apink?

0

apink

SALAMKOREA.COM – Enggak banyak grup Kpop yang bisa bertahan lebih dari tujuh tahun. Termasuk Apink pun menjadi salah satu grup yang sempat dibicarakan masuk dalam daftar grup yang cuma bisa bertahan selama tujuh tahun. Tapi mereka mematahkan asumsi itu dan semua member tetap bersama dalam grup Apink.

Dalam acara radio, diungkap cerita bagaimana keenam member akhirnya kembali menandatangi kontrak dengan agensi mereka. Jung Eun Ji menjelaskan bahwa alasan kesuksesan mereka untuk tetap bersama adalah karena tidak ada member yang mencoba untuk menjadi sorotan sendirian. “Lebih dari apapun, leader kami telah bekerja keras untuk kami,” ungkapnya.

Bomi lalu menceritakan tentang Chorong, “Dia mengatakan pada kami, ‘Percaya padaku dan ayo kita perbarui kontrak kita’. Kami semua menandatangi kontrak setelah mendengar kata-katanya. Aku sangat tersentuh.”

Chorong menjelaskan, “Itu adalah satu-satunya hal yang bisa aku katakan. Aku mengatakan pada mereka jika itu hidup mereka jadi terserah bagi mereka untuk memutuskan tapi bersyukur karena para member memikirkan tim lebih dulu daripada diri sendiri.”

Kebersamaan Apink sebagai grup dimulai tahun 2011 di bawah Plan A Entertainment (sebelumnya A Cube Entertainment). Baru-baru ini mereka merilis mini album Pink Up dengan lagu utama Five. Tidak mudah menjaga kebersamaan sebagai tim, namun Apink membuktikan diri bahwa mereka bisa melewati tahun-tahun bersama dengan lebih baik lagi.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply