Dapat Penghargaan Han Geng Bilang Terima Kasih ke Lee Soo Man

0

han geng

SALAMKOREA.COM – Meski masih banyak kontroversi terkait keluarnya Han Geng dari Super Junior namun ia tidak segan menunjukkan rasa terima kasihnya pada Lee Soo Man. Pendiri SM Entertainment ini ternyata meninggalkan kesan yang dalam padanya.

Beberapa waktu lalu, Han Geng dan Lee Soo Man sama-sama menghadiri acara 16th Top Chinese Music Awards di Shenzhen, Cina. Han Geng menerima penghargaan sebagai penyanyi pria terbaik dan dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih pada penggemar dan staf atas dukungan mereka.

“Secara khusus aku berterimakasih pada Lee Soo Man. Dia adalah alasan aku berada di panggung ini, karena ia menunjukkan jalan padaku untuk menjadi penyanyi.”

“Jika bukan karea Lee Soo Man, aku tidak akan berdiri di panggung sekarang sebagai penyanyi. Aku akan mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepadanya,” katanya kemudian membungkuk.

Ia pertama kali debut sebagai member Super Junior di tahun 2005 dan meninggalkan grup ini tahun 2009 setelah mengajukan tuntutan pada SM. Ia menuntut bahwa agensi ini melakukan diskriminasi dan tidak adil. Setelah itu, ia memulai karirnya di Cina dan menjadi penyanyi serta aktor yang sukses.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply