Bikin Solo Konser, Huhgak Gandeng Eunji Apink

Eunji (1)SALAMKOREA.COM – Member dari grup APink Jung Eunji memastikan dirinya menjadi bintang tamu dalam konser penyanyi solo Huhgak.

Pada 9 Desember, dalam akun media sosial APink, Jung Eunji menulis, “…apa yang kalian lakukan di Christmas Eve. Tidakkah kalian ingin pergi ke konser Huhgak oppa bersamaku.” Ia juga menulis bahwa anak kecil yang ada dalam poster konser Huhgak itu adalah dirinya. Bintang utama drama Reply 1997 ini pun kembali mengajak penggemarnya untuk datang ke konser Huhgak pada 24 Desember mendatang. Bersama kalimat tersebut Eun Ji juga mengunggah foto dirinya yang tengah menunjukkan gambar anak kecil dalam poster konser Huhgak. Rambut yang terurai dengan senyum ceria Jung Eunji pun mencuri hati penggemar.

Sementara itu, konser Huhgak kali ini bertajuk I’m Sorry Thank You I Love You yang penuh kehangatan kasih sayang dan bisa disaksikan bersama keluarga, teman, dan juga kekasih. Pengumuman bahwa Eun Ji akan menjadi bintang tamu dalam konser itu pun membuat penggemar bertanya-tanya kolaborasi seperti apa yang akan dilakukan oleh dua penyanyi dengan kemampuan vokal luar biasa tersebut. Konser Huhgak tersebut akan digelar pada 24 Desember di Jongrogu, Seoul.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^