Benarkah, Akan Ada Dua Sub Unit Grup Yang Akan Melengkapi Debut Red Velvet?

2

SM Entertainment merupakan salah satu agensi musik terbesar Korea Selatan yang terkenal bertangan dingin dalam melahirkan artis-artis K-Pop yang mendunia. Awal Agustus lalu, SM Entertainment kembali memperkenalkan girlband terbaru mereka yang diberi nama Red Velvet.

sa_1410404290Red Velvet

Girlband yang debut dengan single berjudul Happiness ini, beranggotakan empat gadis cantik yang terdiri dari Irene (Leader), Seulgi (Lead Vocal), Wendy (Main Vocal) dan Joy (Maknae). Namun ada sebuah rumor mengejutkan yang disebarkan oleh pemilik akun Facebook bernama Ergie Canillas.

Rumor tersebut ditulis pada kolom komentar official fan page Red Velvet 27 Juli lalu, ia mengatakan bahwa girl band baru bentukan SM Entertainment sebenarnya berjumlah 12 orang yang terdiri dari 3 sub unit group dan masing-masing sub unit beranggotakan empat orang. Red Velvet hanya salah satu dari sub unit yang diperkenalkan manajemen artis milik Lee Soo Man tersebut.

Red Velvet is only a part of a 3 unit girl group! Blue and Yellow sub-units to debut in following months.” tulis pemilik akun tersebut.

Pemilik akun Ergie Canillas juga mengatakan, tiga sub grup akan mewakili tiga negara yaitu Korea, Jepang, dan China yang akan melakukan aktivitas keartisan mereka di negara-negara tersebut. Keseluruhan dari sub grup ini akan diperkenalkan oleh SM Entertainment pada November mendatang.

Wah, bagi para Kpopers yang penasaran mengenai kebenaran rumor ini, kita tunggu saja ya November mendatang, apakah SM Entertainment memang sengaja ingin memberikan kejutan bagi para Kpopers di penghujung tahun 2014 nanti?

photo credit: smtown.com

Profile photo of Farida Yulistiana
Into Korean thingy!

2 COMMENTS

Leave a Reply