‘Dirty Talk’ Panelis Mendiskusikan Tentang Kemampuan Rap antara G-Dragon dan Zico

1

‘Dirty Talk’ Panelists Discuss Whether G-Dragon or Zico is the Better Rapper

Setelah menyebabkan kehebohan di internet dengan mengatakan bahwa para member EXO menari lebih baik dari Michael Jackson, para panelis dari Mnet Dirty Talk kembali akan membahas siapa rapper yang terbaik antara – G-Dragon Big Bang atau Zico Block B.

Dalam episode terbaru dari panelis Dirty Talk, Kim Gura , Yoo Se Yoon , Lee Sang Min , produser Duble Sidekick , dan kritikus musik Lim Jin Mo membahas topik , “keterampilan rap G -Dragon dan Zico.”

Lee Sang Min , mantan anggota Roora , menyatakan bahwa dia melihat G -Dragon sejak dia masih kecil. “Harga dirinya sangat kuat bahkan pada usia enam tahun dan ia akan melakukan raps Roora dalam gayanya sendiri. Dia tidak ingin rap yang sama dalam lagu,” kata Lee Sang Min, yang menambahkan bahwa Roora keluar sebagai tamu di konser solo pertama G -Dragon.

Namun, Duble Sidekick menunjukkan bahwa Zico memulai karirnya sebagai rapper dari bawah. “Dia saat ini sedang dipromosikan sebagai anggota Block B , tetapi tetap aktif di luar itu dan benar-benar menunjukkan keahliannya sebagai rapper.”

‘Dirty Talk’ Panelists Discuss Whether G-Dragon or Zico is the Better Rapper

Lalu ia menambahkan, “G -Dragon datang untuk belajar bagaimana untuk melakukan rap ketika ia berada di kelas lima. Pada saat itu , dia mengisi seluruh notebook dengan lirik rap, penuh sajak dengan kata-kata yang sulit untuk siswa kelas lima.”

Diskusi dilanjutkan dengan Lim Jin Mo, yang mengatakan bahwa Zico memiliki nada yang kuat dan memiliki perasaan untuk keseluruhan rap, sementara G -Dragon menyimpang dari nada itu, ia berhasil menciptakan gambar yang lebih besar tentang apa yang sedang di nyanyikannya.

Diskusi penuh pendapat panelis dari Dirty Talk ini akan tayang di Korea pada tanggal 26 Maret.

Dirty Talk adalah program di mana para panelis menjawab dan mendiskusikan pertanyaan dan topik yang diberikan oleh netizens pada sebuah situs halaman resmi.

Sumber: mwave (Foto: G -Dragon Instagram, Zico Twitter Mnet) | Trans: yunaaratajj92@salamkorea

Profile photo of Hermailinda Evianisa
Me "YunaArataJJ92" | Author | Fanfiction | "You'll never know.., what will happen to your life, Whether it's joy or sadness ..., you'll never know the future in front of you ... even if you try to do your best, you will experience it too, no matter how hard you're away ... the fact that you have to live like that ... "Quotes Fill My Heart With Song

1 COMMENT

Leave a Reply