Bukan Miss Universe, Song Hye Kyo Punya Brain, Beauty & Behavior

1

SALAMKOREA.COM – Bukan Miss World ataupun Miss Universe, Song Hye Kyo membuktikan diri sebagai wanita cantik, cerdas nan memiliki perilaku yang baik pula. Hal ini dia tunjukkan melalui karya-karyanya sebagai aktris yang mempu menghipnotis pecinta drama tak hanya di Korea namun juga di negara lainnya.

song-hye-kyo

Dalam berakting pun ia tak tanggung-tanggung, bukan hanya berbatas Bahasa Korea, Song Hye Kyo pun mempelajari Bahasa Jepang, Cina, dan Inggris untuk mendukung karir aktingnya. Saat bermain dalam film Cina, si cantik ini sudah berani menggunakan dialog Cina yang bahkan oleh produser dianggap sulit. Ia juga pernah fasih berbahasa Jepang ketika tampil di salah satu acara televisi di negara tersebut. Soal Bahasa Inggris, sebelum Descencants of The Sun ia terlebih dulu debut dalam film pendek yang dialognya menggunakan Bahasa Inggris.

Usai disibukkan dengan kegiatan keartisannya, Song Hye Kyo bersama professor Seo Kyung Duk dari Universita Wanita Korea diketahui mendonasikan buku panduan Sejarah Korea kepada pemerintahan Korea sementara di Cina.

song-hye-kyo-2

Selama pendudukan Jepang di Korea abad 20 silam, masyarakat Korea yang diasingkan banyak mendirikan pemerintahan sementara di Cina. Beberapa situs itu kemudian dijadikan museum.

Song Hye Kyo dan professor Seo sudah mendonasikan buku ke situs di Xiangzhou dan Chongqing, lalu baru-baru ini di Changsha.

Professor Seo mengatakan, “Pada 13 April, kami mendonasikan 10.000 buku panduan ke situs Changsha untuk memperingati hari pemerintahan sementara didirikan. Mulai 15 April, mereka memberikannya kepada pengunjung secara gratis.”

Song Hye Kyo juga ambil bagian dalam membuat konten buku panduan itu. Ia mengatakan, “Meski ada banyak situs sejarah Korea di Cina, tidak banyak buku panduan Korea. Dengan melakukan hal kecil ini, aku ingin membantu pengunjung yang datang untuk menikmati situs museum ini.”

Profesor menambahkan, “Situ sejarah Korea di luar Korea tidak terlalu awet. Cara terbaik melindunginya adalah dengan membuat tempat ini menarik dan banyak dikunjungi. Kami berencana untuk membuat aplikasi gratis yang menyediakan informasi yang sama. Kami harap aka nada layanan audio yang juga bisa membantu tampilan visual.”

Profesor Seo dan Song Hye Kyo juga mendonasikan buku panduan Korea ke New York Museum of Modern Art, the Museum of Fine Arts in Boston, the Royal Ontario Museum in Toronto, dan berencana menyebarkan ke museum di Eropa tahun ini.

 

Baca juga:

[Salam Korea Giveaway #16] Descendants of The Sun Cushion Series

Ciuman Dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Tidak Mengerti

Bekerja dengan Song Hye Kyo, Tipe Ideal Song Joong Ki Berubah?

Demi Song Hye Kyo, Yoo Ah In Jadi Cameo di Descendants of the Sun

Song Hye Kyo: Aku Lebih Cantik, Kan?

Quiz: Karakter Descendants of The Sun yang Mana Sih Kamu?

Song Hye Kyo Bantah Rumor Kencan, Song Joong Ki Digosipkan Dengan Aktris Taiwan

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

1 COMMENT

Leave a Reply