Izzy Tanasale

  • Sekarang ini, ranah hiburan negara barat, khususnya Hollywoodsedang diramikan dengan “ALS  Ice Bucket Challenge”.

    ALS Ice Bucket Challenge adalah sebuah kegiatan kampanye memberikan dukungan kepada penderita penyakit ALS dengan cara membuang seember air dingin yang berisikan dengan es batu keatas kepala seseorang. Seseorang yang sudah menerima tantangan ini harus merekamnya dan menominasikan orang lain untuk melakukan tantangan yang sama. orang ditantang untuk melakukan tantangan ini memiliki waktu 24jam untuk melakukan aksi tersebut.

    Amyotrophic lateral sclerosis (ALS), juga disebut sebagai penyakit neuron motorik (MND) adalah penyakit neurodegeneratif dengan berbagai penyebab. Hal ini ditandai dengan spastisitas otot, kelemahan progresif cepat karena atrofi otot, dan kesulitan dalam berbicara (disartria), menelan (disfagia), dan pernapasan (dyspnea). ALS adalah yang paling umum dari lima penyakit neuron motorik. Contoh orang yang mengidap penyakit ALS adalah Stephen Hawking. (sumber: wikipedia)

    Tantangan ALS Ice Bucket Challenge ini menyebar melalui sosial media dan langsung menjadi sebuah fenomena budaya pop, terutama di Amerika Serikat. Banyak selebritis, politisi, atlit, pengusaha, bahkan orang-orang biasa yang ikut berpartisipasi tantangan ini dan mengunggahnya ke sosial media.

    Nampaknya hal positif ini menarik minat para artis Korea Selatan. Mereka juga tidak ingin ketinggalan untuk melakukan tantangan yang menghasilkan hal yang positif, yaitu donasi untuk penderita ALS. Seperti Kim Soo Hyun, Kim Woo Bin, Lee Dong Wook dan juga Park Shin Hye ikut berpartisipasi serta masih banyak lagi artis Korea Selatan lainnya yang ikut berpartisipasi.

    lee kwang soo

    lee kwang soo

    dafd855f7122eaaa3fe9a1de27038e98

    b7ec5daf4b3e3c67aea0f6df5627c3a8

    8161b9ce864d52143fd07b7fb54d2927

     

    26051c3731dc964f8b1edf8d1d03af28

    301835f7637d6d49bdaf6053e350bef4

    miss suzy a dan

    Miss Suzy A dan Yoo Jae

    a348b70ef2c52f74c3eac0d4575716b0

    kim soo hyun als

    kvrhql

    Jeolchin, apakah berminat untuk mengikuti tantangan ALS Ice Bucket Challenge ini?

     

  •  

    siwon6

    Siwon ‘Super Junior’ memamerkan sisi kharismanya untuk sebuah produk tas dengan label Helianthus. Siwon akan menjadi wajah ‘Helianthus’ untuk koleksi musim gugur dan musim dingin pada tahun ini.

    siwon7

     

    siwon1

    Helianthus merilis foto-foto penyanyi sekaligus aktor tampan ini pada tanggal 5 Agustus yang lalu. Siwon terlihat gagah dan berkharisma saat berpose dengan tas tangan berwarna emas.

    siwon8

     

    siwon2

    Di fotonya yang lain, Siwon tampil dengan dandanan ala punk dengan efek hitam putih. Dalam waktu dekat Siwon dengan grup sub unitnya, yaitu Super Junior M akan mengunjungi Gelora Bung Karno untuk tampil bersama artis-artis Indonesia papan atas lainnya, seperti Agnes Monica dan Noah. Mereka akan tampil dalam rangka memeriahkan ulang tahun salah satu televisi swasta.

    siwon3

     

    siwon5

    Bulan depan, Siwon bersama grupnya, Super Junior akan menggelar konser mereka yang bertajuk ‘Super Show 6’ di Seoul pada 20 dan 21 September.

    siwon

     

    siwon4

  • Izzy Tanasale changed their profile picture 5 years ago

  • super junior rilis promo

    Super Junior akhirnya merilis video promosi konser Super Show 6 yang akan diadakan di Jamsil Indoor Gymnasium pada September 20 dan 21 nanti.

    Dalam video tersebut terlihat semua member Super Junior mengenakan jas dengan warna yang cerah. Mereka menyapa dan mengundang semua Elf untuk datang dan menyaksikan konser Super Show 6. Kemunculan perdana Leeteuk sehabis masa wajib militernya juga sangat dinanti-nanti.

    Pada 23 Agustus 2014, sub unit Super Junior, yaitu Super Junior M juga akan bertolak ke Jakarta, dalam rangka tampil sebagai pengisi acara ulang tahun salah satu televisi swasta.

    SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW 6” in SEOUL

     

  • T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (7)

    Pemiliki nama lengkap Ham Eunjung yang merupakan anggota girlband T-ara memamerkan kharismanya dengan tiga konsep berbeda untuk pemotretan bersama majalah bnt International  edisi Juni. Dalam pengambilan gambar, Eunjung terlihat dalam balutan serba putih dan terlihat seperti dalam fairytale. Kemudian dalam balutan busana serba hitam dan tatanan wajah yang memperjelas garis wajahnya sehingga terlihat lebih seksi.

     

     

    T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (14)

    T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (12)

    T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (11)

    T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (9)

    Lalu ketiga saat Eunjung bertransformasi dengan busana bernuansa merah muda menunjukkan sisi girly yang dimilikinya. Terakhir ia menggunakan busana bernuansa beige memamerkan sisi dewasa yang dimilikinya. Mahasiswa Universitas Dongguk yang memiliki ambisi sebagai seorang aktris ini memang memiliki daya tarik sendiri dalam membawakan karakter berbeda untuk setiap konsep.

    T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (5)

    T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (3)

    Meski sempat tertimpa isu bullying terhadap Hwayoung bersama member T-ara lainnya tidak membuat karir Eunjung di dunia hiburan Korea lantas pupus. Bersama agensinya Core Contents Media, mereka telah menklarifikasi isu yang sempat membuat T-ara menerima cercaan dari netizen. Maret lalu, T-ara merilis album Jepang ketiga mereka bertajuk Gossip Girls.

    T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (1)

    T-Ara Eunjung - bnt International June 2014 (2)

     

     

     

     

     

     

     

     

     

  • tentu dong hae oppa dooooong, mimin eonniiii :”) itu udah kecintaannya aku banget. hahhahahs

  • nah, kalau si Henry itu sebenarnya lucu karena kelakukannya sih. nonton Happy Together yang dia sama Kyuhyun. aduuuh itu lucunya parah banget. ga berenti ngakak nonton itu. hahhahahs.

  • Tapi terlepas dari siapa member yang paling ganteng, mereka semua itu emang pada bening-bening yaaa. maksutnya, ngeliat aslinya sama kayak ngeliat mereka dari Youtube yang HD version. emang beniing banget. hahhahahs. masih terngiang-ngiang nih pas nonton Super Show tahun lalu…

  • yaaa Kangin aku suka juga sih min. tapi kalau ditanya, siapa member suju yg paling ganteng, langsung refleknya jawabnya Dong Hae ajaa. hahhahahs.

  • waaaahhh PRJ yaaa. tapi pasti rameee banget deh…

  • wookieeee emessh banget siiik. paling sukapas liat dia nyanyi move like jagger di super show. err tapi lupa super show berapa..empat kalau gak salah deh…hahahhas

  • akooh paling suka sama LEE DONG HAE doongg.. kyaaaaaa >_<

  • Song Ji Hyo - NBA3

    Setiap penampilannya di variety show “Running Man”, Jeolchin selalu melihat Song Ji Hyo memakai topi. Berkolaborasi dengan NBA, Song Ji Hyo merilis seri topi miliknya sendiri pada musim semi, yang diberi nama NBA X Song Ji Hyo. NBA sendiri adalah sebuah merek olah raga yang memproduksi barang-barang yang berhubungan dengan olah raga basket. Kolaborasi ini membawa gaya yang berbeda dari yang biasa ditampilkan.


    Song Ji Hyo - NBA2

    Topi dengan tulisan “CHO.2″ memiliki arti, yaitu singkatan dua huruf Cina dari motto aktris cantik yang baru saja bertandang ke Indonesia ini, “to never lose the original heart so that you will do everything”. Motto ini memang terlihat cocok sekali dengan kepribadian pasangan Monday Couple Kang Gary, karena berani untuk mencoba hal yang baru yang dilakukan dengan sepenuh hati dengan memberikan hasil yang terbaik.

    Song Ji Hyo - NBA1

    Beberapa waktu lalu, dalam rangka Asian Dream Cup yang digawangi oleh pensiunan pemain bola Korea Selatan, Park Ji Sung, kita bisa melihat Song Ji Hyo dan member Running Man lainnya datang Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan. Walaupun, jadwal hari pertama sempat meleset dari yang diperkirakan, hari berikutnya Song Ji Hyo turut hadir di bangku cadangan menemani member Running Man dan beberapa pemain bola lainnya yang sedang menunggu giliran terjun ke lapangan hijau.

    Song Ji Hyo menunjukkan antusias kedatangannya ke Indonesia dengan mempromosikan kegiatannya di Indonesia melalui jejaring sosial miliknya. Melalui Twitter, pasangan Choi Jin Hyuk dalam serial “Emergency Couple” itu mengunggah fotonya di bandara dengan judul “Hello Indonesia!”. Tak hanya itu, Ia juga mengunggah beberapa foto pada saat konfrensi pers di akun Instagram miliknya.

    Tidak hanya tampil sebagai bintang di lapangan hijau dalam rangka Asian Dream Cup, Song Ji Hyo bersama member Running Man yang lain juga melakukan syuting di Lotte Shopping Mall Venue saat pagi hari ketika mall tersebut masih tutup pada tanggal 2 Juni, yang memang hari Senin itu merupakan jadwal syuting Running Man, dan keesokan harinya tanggal 3 Juni, sebelum bertolak kembali Korea Selatan, Song Ji Hyo dan member Running Man lainnya melakukan pengambilan gambar di Taman Safari, Cisarua, Bogor.

    Jeolchin, semakin penasaran bagaimana hasil syuting Running Man di Indonesia? Mari kita bersabar menunggu.

  • Seo Kang Joon - The Big Issue Magazine June Issue 3

    Aktor tampan muda dan berbakat, Seo Kang Joon tampil sebagai sampul depan majalah Big Issue Korea, edisi Juni 2014. Tidak hanya itu, Seo Kang Joon juga melakukan beberapa pemotretan dan sedikit wawancara untuk majalah tersebut. Seo Kang Joon tak hanya sekedar adik laki-laki termuda saja, namun sekarang dia sudah menjadi kecintaan seluruh masyarakat Korea Selatan. Penampilannya dalam sebuah variety show produksi SBS, “Roommates” juga sangat menarik perhatian permirsa.

    Seo Kang Joon - The Big Issue Magazine June Issue 1

    Seo Kang Joon mendapatkan nama julukan saat Ia tampil di “Roommates”, yaitu “flower stupid”. Hal itu terjadi karena kekonyolan dirinya yang disandingkan dengan ketampanan wajahnya. “Saya memiliki saat-saat saya terlihat menarik, lucu, dan terkadang konyol, sama seperti orang lain. Namun dalam acara itu, hanya sisi konyol saya yang disorot. Selama orang menikmatinya, aku tidak peduli. Saya baru memulai karir saya, sehingga akan ada banyak kesempatan bagi saya untuk menunjukkan banyak sisi saya yang lain”, tandas pria yang namanya melejit melalui drama “Cunning Single Lady”.

     

  • Nickhun Allure 5

    Nickhun 2PM baru saja melakukan perjalanan dari Switzerland dalam rangka melakukan sesi pemotretan untuk majalah Allure, edisi Juni 2014. Pria tampan yang tengah kasmaran ini, terlihat sangat menikmati sekali perjalanannya ke Swiss. Di sana, Nickhun mengunjungi St. Gallen, Lugano dan Ascona, lalu berpose dengan latar belakang bangunan yang eksotis dan menakjubkan. Setelah menerima ijin dari situs Warisan Dunia UNESCO untuk melakukan pemotretan, Nickhun dan Allure juga mengunjungi perpustakaan di Biara St Gall. Di tempat ini, Nickhun berpose dengan berdiri di antara semua buku. Setiap rak buku merupakan hasil karya seni yang indah dan mnjadi warisan dunia.

    Nickhun Allure 11

    Setelah mengakui hubungannya dengan Tiffany SNSD, Nickhun tampak jelas lebih terbuka terhadap kehidupan pribadinya. Dalam salah satu episode Running Man etika 2PM menjadi bintang tamu, terlihat wajah berseri Nickhun. Ketika Yoo Jae Suk bertanya mengenai Tiffany, Nickhun menjawab bahwa ia merasa bahagia. Nah berikut hasil pemotretan Nickhun selama berada di Negeri bank Dunia tersebut.

    Nickhun Allure 6

    Nickhun Allure 7

    Nickhun Allure 10

    Nickhun Allure

    Nickhun Allure 1

    Nickhun Allure 2

    Nickhun Allure 3

    Nickhun Allure 4

    Nickhun Allure 8

    Nickhun Allure 9

     

     


     



  • kyaaaaa kwang soo nyaaa keren. yaaa secara yaa di RM nya juga dia suka jadi pembelot juga. ini movie kan yaaa, bukan drama series. kira-kira masuk di ke indonesia ga ya? kalaupun masuk, di blitz kali yaa. ini kok […]

  • yaaaampun pada bening-bening amat yaaa.. kyaaaaaa

  • aaah kalau aku malah ga bisa hidup tanpa minho oppa. hahhahahs #lebay

  • Son Dam Bi pamer tubuh seksinya untuk majalah InStyle, edisi Juni 2014.

    Beberapa waktu sebelumnya, penyanyi sekaligus aktris cantik kelahiran September 1983 ini, mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya saat tengah berada di Bali untuk melakukan sebuah pemotretan. Dalam foto tersebut, terlihat Son Dam Bi mengenakan bikini dan bunga berwarna kuning yang tampak serasi tersemat di telinganya.

     

    Dikira sedang menikmati waktu liburan, ternyata terungkap bahwa Son Dam Bi telah menyelesaikan sesi foto bersama majalah inStyle. Wanita yang mempunyai julukan “Smirking Dam Bi” ini, memperlihatkan garis tubuhnya yang memberi kesan glamor disertai tatapan menggoda dengan mengenakan baju berwarna hitam dan berbaring di atas pasir.

     

    Bibirnya yang berwarna merah cerah dan tatanan wajah smokey eye memancarkan kharisma Son Dam Bi. Untuk pose fantastisnya ini, Son Dam Bi menuai pujian dari para staf. Salah satu staf bahkan mengatakan, “Sebuah tubuh sempurna, yang tidak perlu proses editing”.

     

    Dalam wawancaranya Son Dam Bi mengungkapkan bahwa ia sedang mempersiapkan karir berakting. Kini ia lebih siap untuk mengambil peran yang lebih dewasa.

    Son Dam Bi - InStyle Magazine June Issue ‘14

  • Load More