Izzy Tanasale

  • Lee Dong Wook baru saja merampungkan sesi pemotretan untuk majalah Esquire Korea, edisi Juni mendatang. Pria kelahiran tahun 1981, yang terkenal lewat drama korea “Scent of a Woman” ini, seperti biasa menampilkan sisi metroseksualnya. Bergaya dengan membawa tas tangan dari Couch, tetap tidak menghilangkan sisi kejantanan pria yang baru saja tampil dalam realty show yang berjudul “Roomate”

    Pada 29 Mei lalu, penggemar Lee Dong Wook yang berasal dari dalam dan luar Korea datang mengunjungi Lee Dong Wook ke lokasi syuting “Hotel King”. Tidak datang dengan tangan kosong, melainkan membawa truk yang berisikan makanan sehat dan juga minuman kopi favorit karakter Cha Jae-Wan yang diperankan Lee Dong Wook dalam drama Hotel King yang sedang tayang di KBS.

    Lee Dong Wook mengucapkan terima kasih kepada fans, “Saya benar-benar bersyukur kepada penggemar yang datang menunjukkan dukungannya setiap kali saya syuting suatu produksi. Berkat para fans, saya mampu untuk makan makanan lezat dengan staf dan mendapatkan lebih banyak energi dan kekuatan untuk film saya.”

    Lee Dong Wook - Esquire Magazine June Issue ‘14

     

  •  

    Baru-baru ini Kim Ok Bin baru saja merampungkann sesi pemotretan untuk majalah Cosmopolitan, edisi bulan Juni 2014. Aktris cantik yang memulai debutnya melalui kontes kecantikan di tahun 2014 ini, tampil dengan balutan denim yang santai, skinny jeans, jaket denim, celana denim putih, dan masih banyak lagi.

     

    Selain melakukan pemotretan, Kim Ok Bin juga bercerita mengenai drama terbarunya yang berjudul “Yoo Na Street”. Dimana di dalam drama ini, Kim Ok Bin beradu akting dengan Lee Hee Jun. “Menggambarkan peran yang unik sangat menyenangkan bagi saya. Tapi kali ini, saya ingin memerankan karakter yang manusiawi dan alami”, ujar wanita yang memenangkan kategori aktris terbaik pada tahun 2009 di SitgesFilm Festival.

     

    Sedikit bocoran mengenai drama terbarunya. Kim Ok Bin berperan sebagai Kang Yoo Na , putri seorang pencopet yang belajar trik mencopet ayahnya untuk memenuhi kehiduan mereka sehari-hari. Setelah dibebaskan dari penjara, Kang Yoo Na bekerja sebagai barista paruh waktu dan tinggal bersama sekelompok orang dengan pekerjaan yang cukup eksentrik seperti mantan gangster, seorang gadis panggilan, dan buruh tani. Semakin penasaran? Di Korea sendiri, drama ini sudah tayang sejak 19 Mei lalu di jTBC dan memiliki 50 episode.

    Kim Ok Bin - Cosmopolitan Magazine June Issue ‘14

     

    Kim Ok Bin - Cosmopolitan Magazine June Issue 2 ‘14

     

     

  • kyaaaaaaaa Ji Hwaaan oppaaaa!!!!!!

  •  

    Aktris cantik sekaligus penyanyi kelahiran Gwangju, Korea Selatan, Nam Gyu-Ri, baru saja merampungkan sebuah pemotretan untuk majalah InSytle edisi Juni 2014. Mantan leader trio “SeeYa” ini berpartisipasi dalam mengisi sebuah rubrik makeover di InStyle.

     

    Majalah InStyle menghilangkan sisi girlie dari pemeran Shin Ji-Hyun dalam drama yang berjudul “49 days” ini, dan mengubahnya dengan menampilkan sisi dewasa dengan mengenakan gaun panjang berwarna putih. Di fotonya yang lain terlihat Nam Gyu-Ri berpose dengan mengenakan blouse putih tanpa lengan dengan celana panjang berwarna putih, lalu dipadupadankan dengan aksesoris berwarna perak.

     

    Nam Gyu-Ri meninggalkan “SeeYa” pada tahun 2009, karena memiliki perselisihan kontrak dengan perusahaan manajemen yang menaungi “SeeYa”. Sempat menghilang selama 2tahun, kemudian 2011 muncul bersama Jung Il Woo dalam drama yang berjudul “49 days”.  Tanggal 9 Mei lalu, Nam Gyu-Ri bersama sutradara Han Ji Seung melakukan konfrensi pers terkait kemunculuan film omnibus yang berjudul “Mad Sad Bad”. Di fim ini, Nam Gyu-Ri memerankan tokoh zombie. Penasaran ingin melihat bagaimana wajah innocent Nam Gyu-Ri menjadi zombie? Film ini sudah di premiere di Korea sejak 15 Mei lalu.

    Nam Gyu Ri - Instyle Magazine June Issue ‘1401

  • whooaahh… King Hotel belum nonton. masih belum bisa move on dari The Heirs nih. Drakor nya Song Joong Ki yang Bad Guy juga oke. emang drama banget sih, tapi bagus. itu juga aga buat susah move on.

  • “Hello Ghost” ceritanyaaa sediiihhh. tapi ada lagi yang gak kalah sedih…. “Werewolf Boy”, aku nonton itu banjiiirr. nangis sesengukan kayak abis berantem sama pacar. hahhahahs. lebay amat. tapi beneran sedih sih. Song Joong Ki mainnya total banget. keren!!!!

  • oiyaaa, KRY juga oke tuh lagu-lagu ballads nya. Eru juga kata temen aku bagus.

  • hay. coba deh dengerin lagu nya BrotherSu sama Ra.D. plasylist aku isi nya lagi lagu mereka berdua plus AKMU. :”)

  • kyaaaaa, dari pertama kali liat di dramanya yang Best Love, langsung jatuh cinta sama appa yang satu ini…

  • Thumbnail

    Lizzy “After School”, gadis cantik yang berasal dari Busan ini, baru saja merampungkan sebuah sesi pemotretan dengan Nylon Magazine untuk edisi nulan Juni

    Dengan menggunakan kaos bergambar Mickey Mouse […]

  • ThumbnailMin Hyo-Rin, aktris cantik yang sekaligus juga seorang penyanyi, menampilkan sisi elagannya untuk majalah Harper’s Bazaar edisi Mei.

    Wanita kelahiran tahun 1986 yang memiliki nama asli Jung Eun-Ran ini, […]

  • ThumbnailKetampanan Choi Jin Hyuk terlihat bersanding dengan keindahan alam yang ada di sekitarnya pada saat berpose untuk Grazia edisi Mei.

    Dengan tubuhnya yang tinggi dan sorotan mata yang penuh dengan tatapan […]

  • Thumbnail

    Go Eun Ah, aktris kelahiran 1988 yang dikenal karena perannya sebagai Keum-shil dalam serial televisi Golden Apple, melakukan sesi pemotretan dengan Bnt News. Menunjukkan fleksibelitas dirinya bagaikan […]

  • Izzy Tanasale commented on the post, 5 years, 9 months ago

    hiiiiyy, serem abis. ngeliat foto nya aja udah merinding diisko

  • Thumbnail 

    Super Junior M baru saja merampungkan sesi pemotretan dan wawancara dengan majalah Cosmopolitas Korea . Sub unit dari grup K-Pop  Super Junior ini, mengusung konsep pemotretan yang sama dengan video klip […]

  • soo hyun oppa, selalu all out yaa kalau kerja. salut!!

  • Load More