Min Hyo Rin Tampil Elegan untuk Harper’s Bazaar

Min Hyo-Rin, aktris cantik yang sekaligus juga seorang penyanyi, menampilkan sisi elagannya untuk majalah Harper’s Bazaar edisi Mei.

tumblr_n590vnphEF1rcoad1o1_1280

Min Hyo Rin dalam balutan kharisma yang membuatnya tampak elegan. Wanita kelahiran tahun 1986 yang memiliki nama asli Jung Eun-Ran ini, terlihat dewasa dengan mengenakan baju berwarna hitam dan didukung dengan hasil pemotretan black and white.

Wanita bertubuh mungil ini mungkin memiliki image gadis manis yang kalem, namun setiap pemotretan yang dijalaninya ia hampir selalu menunjukkan sisi wanita dewasa yang mandiri. Min Hyo Rin memang memiliki postur wajah yang ideal bagi seorang bintang untuk berakting di layar kaca maupun di depan kamera lensa.

Sebagai seorang penyanyi solo, Min Hyo Rin cukup dikenal oleh penggemarnya di Korea. Selain itu ia juga kerap ditunjuk menjadi model musik video, salah satunya miliki grup band FT. Island. Memulai debut sebagai aktris, Min Hyo Rin juga banyak meraup kesuksesan lantaran filmnya mendapat sambutan baik dari publik, seperti A Millionaire on the Run dan The Grand Heist. Min Hyo Rin juga berpartisipasi dalam beberapa drama seperti Dr. Champ, Triple, dan Romance Town.

tumblr_n5q4yfpHpw1rcoad1o1_1280