Lagu Sunggyu INFINITE “Kontrol” Terinspirasi dari Sewol?

0

Beberapa penggemar berspekulasi bahwa video musik “Kontrol” milik Sunggyu INFINITE merupakan persembahan untuk salah seorang penggemar INFINITE yang menjadi korban dari tragedy Sewol.

infinite-sunggyu-800x450Dalam video musik tersebut, Sunggyu mencari seorang gadis dan memohon agar gadis itu kembali padanya. Kemudian ada banyak adegan yang melibatkan air. Keduanya juga tampak duduk di pantai di akhir video musik dan melihat ke laut. Rambut sang gadis terlihat basah seperti baru saja keluar dari air.

infinite-sunggyu-2Di acara showcase untuk merayakan album solo keduanya “27” kemarin (11/4) di Seoul, Sunggyu pun menjawab spekulasi tersebut. “Aku pernah mendengar pembicaraan mengenai hal itu, namun ketika kami merencanakan dan melakukan pengambilan gambar untuk ‘Kontrol,’ kami tidak memiliki pikiran seperti itu.”

Sunggyu juga mengatakan bahwa lagu ini bisa diinterpretasikan dengan berbagai cara, tentang orang yang menunggu keluarga atau teman tersayang. “Dalam video musik itu, kami menceritakan kisah kehilangan adik kecil, walaupun itu bisa saja terlihat seperti tragedy Sewol. Tapi itu bukan tujuan kami.”

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply