SM Rilis Teaser Grup Baru Red Velvet

Jeolchin tentu masih ingat dengan gosip Kyuhyun Super Junior dan SM Rookies Seul Gi. Setelah cukup banyak menarik perhatian dan banyak dipertanyakan kapan Seul Gi akan debut, pertanyaan para penggemar akan segera terjawab.

Seul Gi yang merupakan SM Rookies akan debut dalam sebuah grup baru Red Velvet. Grup ini terdiri dari empat orang member yang tiga diantaranya adalah SM Rookies yaitu Seul Gi, Wendy, dan Irene lalu satu orang trainee baru Joy.

Dikabarkan kalau Red Velvet akan melakukan debut pada tanggal 4 Agustus mendatang dengan lagu andalan berjudul Happiness. Dengan konsep yang cukup unik, para member Red Velvet menunjukkan daya tarik mereka dalam balutan warna-warna cerah bertema wild life.

Berikut foto teaser Red Velvet yang diunggah di website resmi SM.

Red Velvet 5

Wendy

Red Velvet Wendy

Seul Gi

Red Velvet Seul Gi

Joy

Red Velvet Joy

Irene

Red Velvet Irene

Sebelum melakukan debut, tiga dari empat member Red Velvet telah menunjukkan kemampuan mereka baik dalam vokal maupun menari. Seul Gi dan Irene merilis video menyanyi dan menari mereka sedangkan Wendy menunjukkan kemampuannya menyanyi dan bermain gitar.

Nah Jeolchin, siap-siap menanti kejutan dari SM tanggal 4 Agustus mendatang ya. Berikut adalah teaser video Happiness dari Red Velvet.

2 COMMENTS

  1. sukses ya buat girl group baru nya SMent. :)
    semoga makin berjaya kayak kakak seniornya SNSD ya, bakalan saingan nih ama debutnya boygroup YGent yang WINNNER itu lho
    tapi aku yakin tiap group pasti punya ciri-ciri yang khas dan bisa membawa nama baik masing masing group itu ^^ hehe
    sukses ya Red Velvet, makin sukses deh pokoknya dengan album atau mini album selanjutnya, hwaiting Red Velvet!!! XD

Leave a Reply