Pojok Drama: The Beauty Inside, Yang Penting Cinta Bukan Rupa

SALAMKOREA.COM – Cinta itu katanya saling melengkapi. Dan sepertinya penikmat drama Korea akan makin percaya kata-kata ini kalau menonton drama The Beauty Inside  yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki. Drama yang tayang mulai 1 Oktober ini mengadaptasi dari film dengan judul yang sama dan dibintangi oleh Han Hyo Joo dan 22 aktor lainnya yang memerankan satu karakter. Film ini sebenarnya diadaptasi juga dari film Sosial Amerika Serikat dengan judul yang sama. Dan kini, dibuat versi dramanya dengan latar cerita yang berbeda tetapi memiliki ide cerita yang sama, yaitu orang yang memiliki penyakit langka sehingga memungkinkan fisiknya berubah. Perubahan fisik ini tidak terbatas gender, usia, dan ras. Saat berubah, ia akan memiliki waktu satu minggu setiap bulan untuk bertahan pada “fisik” baru sebelum kembali ke fisik aslinya.

the-beauty-inside

Versi Drama Lebih Lucu

Dikemas sebagai drama komedi romantis, The Beauty Inside makin menarik karena akting Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki yang saling melengkapi. Seo Hyun Jin memerankan karakter Han Se Hye, seorang aktris terkenal yang disukai karena kecantikan dan juga bakatnya. Sayangnya, ia memiliki kecenderungan untuk berbuat sesuka hatinya. Ia memiliki manager yang enggak lain adalah sahabatnya sendiri dan juga mengetahui tentang penyakitnya. Ia juga memiliki seorang sahabat cowok yang diperankan oleh Ahn Jae Hyun. Han Se Gye selalu dijaga oleh sahabatnya yang siap membantu saat Se Gye mengalami masalah. Enggak hanya saat ia berubah fisiknya, tetapi saat Se Gye terlibat skandal karena sikapnya yang terkadang meledak-ledak.

the-beauty-inside-5

Karena urusan pekerjaan, Se Gye akan bertemu dengan Seo Do jae yang diperankan Lee Min Ki. Dia merupakan chaebol yang juga memimpin perusahaan maskapai dan menjadikan Se Gye sebagai model maskapainya. Keduanya terlibat masalah lantaran, Se Gye terlibat skandal saat akan menerima penghargaan. Karena image artisnya yang jatuh, perusahaan ini pun berencana untuk memutus kontrak dengan Se Gye.

the-beauty-inside-4

Pertemuan pertama Han Se Gye dan Seo Do Jae.

Kalau versi film dibuat serius, versi drama dibuat lebih lucu dan segar. Jadi kamu akan dibuat tertawa sekaligus gemas sendiri karena hubungan Se Gye dan Do Jae yang enggak biasa. Biar bagaimana pun, Do Jae merupakan pebisnis yang sangat amat memerhatikan citra perusahaannya. Jadi, enggak heran kalau tingkah laku Se Gye justru bisa membuat dia pusing memutar otak agar citra perusahaannya enggak ikut jelek juga.

Banyak kejadian lucu yang enggak terduga terjadi antara Se Gye dan Do Jae. Se Gye dengan penyakitnya yang gonta ganti karakter, sedangkan Do Jae sendiri yang berusaha menyembunyikan penyakitnya. Iya, Do Jae juga punya “penyakit”, ia enggak bisa mengenali wajah orang lain. Namun, dari sekian banyak wajah yang enggak bisa dia ingat, dia cuma bisa ingat wajah Se Gye. Nah lho, jodoh apa gimana nih?

Fresh from The Story

Drama ini mengisahkan bagaimana cinta bisa datang enggak terduga, dan tentu saja tanpa melihat rupa. Secantik apapun Se Gye, dia tetap rendah diri karena fisiknya yang bisa berubah-ubah. Apalagi dengan profesinya sebagai selebriti terkenal di Korea yang tentu kamu tahu sangat menjunjung tinggi image.

the-beauty-inside-2

Han Se Gye Sebelum Berubah

 

the-beauty-inside-3

Han Se Gye Setelah Berubah

Belum lagi ada Ahn Jae Hyun di drama ini, setelah lama enggak muncul di drama kehadirannya menjadi nilai plus tersendiri. Masih belum tahu apakah ia akan menjadi saingan Do Jae alias dari sahabat jadi cinta kepada Se Gye. Namun, sepanjang episode awal kehadiran Ahn Jae Hyun enggak lebih sebagai sahabat baik hati yang selalu ada kapan pun dibutuhkan.

Nah, kalau kamu cerita yang menghibur dan tentu bertabur bintang kamu mesti tonton drama ini. Saat Se Gye berubah fisiknya bukan enggak mungkin akan ada banyak cameo yang akan mengisi perannya.