Teka Teki Pernikahan Park Yoochun Buat Bingung Penggemar

yoochun-02

SALAMKOREA.COM – Kabar pernikahan Park Yoochun hari ini telah mengejutkan penggemar, baik agensi dan Hwang Ha Na seperti dilansir dari Soompi telah mengonfirmasi kabar bahagia ini. Namun sayangnya, konfirmasi kedua belah pihak justru berlawanan satu sama lain. Menurut laporan media, Park Yoochun akan menikah dengan Hwang Ha Na, cucu dari pendiri Namyang Dairy Product, sedangkan C-Jes mengonfirmasi bahwa ia akan menikahi seseorang bernama Hwang Ha Na.

Namun setelah kabar ini keluar, melalui akun Instagramnya, Hwang Ha Na menyatakan, “Aku hanya orang biasa. Tidak bisakah kalian meninggalkan aku sendiri? Semua reporter ini menimbulkan masalah. Jadi membuat aku terlihat sudah berkencan selama satu tahun dan memiliki online shopping mall. Aku harap aku bisa menjadi pemiliknya! Aku tidak pernah memiliki satu pun, aku tidak berkencan selama satu tahun, dan aku terkejut dengan rumor yang keliru ini bisa jadi berita. Berita itu salah, tolong lupakan semuanya,” tulisnya. Ia juga mengingatkan orang-orang untuk berpikir dua kali sebelum menuliskan komentar negatif. Saat ini akun Instagramnya telah di-private.

Pihak marketing dari Namyang Dairy Products menyatakan, “Saya tidak pernah mendengar Park Yoochun dan Hwang Ha Na menikah.” Meskipun Hwang Ha Na tidak secara pasti menyangkal tentang kabar pernikahan, namun penyataannya tentang tidak berkencan dengan seseorang dalam satu tahun telah banyak membuat netizen bingung.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^