Bercanda Sambil Aegyo, Staf Drama Kira Park Hyung Sik & Park Bo Young Pacaran

0

park-bo-young

SALAMKOREA.COM – Sebelum memulai syuting drama Strong Woman Do Bong Soon, Park Hyung Sik mengaku bahwa ia merasa “minder” karena harus beradu akting dengan Park Bo Young (Main Drama Bareng, (Park Hyung Sik Tertekan Karena Park Bo Young?). Namun nyatanya, drama yang mereka bintangi ini sukses dan bisa dibilang tak terlihat sama sekali sikap minder yang dirasakan aktor ini saat bermain drama dengan Park Bo Young.

Dalam drama ini, keduanya seringkali menunjuukan aegyo yang membuat penonton gemas saat menontonnya. Saking kuat chemistry keduanya di drama ini, membuat orang bertanya-tanya jika keduanya memang menjalin hubungan spesial lebih dari hubungan kerja. Bahkan staf di tempat syuting sempat mengira kedunyanya “cinlok”.

Saat wawancara untuk drama ini, Park Bo Young secara khusus memuji lawan mainnya ini. “Sebenarnya, ia memiliki lebih banyak aegyo dibanding diriku. Biasanya, aktrislah yang tetap menjaga suasana di lokasi agar tetap ceria dan menyenangkan, namun dialah yang ‘bertanggung jawab’ selama ini.”

Ia menyatakan bahwa lawan mainnya itu akan muncul di lokasi dengan penuh semangat dan berteriak, “‘Good luck untuk kita semua!’ Dia selalu bercanda sambil mengucapkan dialognya. Aku juga ikut dalam gurauannya, dan kami akan saling bertukar dialog tanpa henti.”

“Awalnya, para staf berpikir ada yang salah diantara kami karena kami bicara terlalu sering. Namun mereka akhirnya sadar jika kami sebenarnya latihan dengan dialog kami bersama. Aku menikmati waktu menyenangkan bekerja dengannya.”

 

NO COMMENTS

Leave a Reply