Tinggalkan CUBE, BEAST Akan Bergabung Dengan JYP Pictures?

0

beastSALAMKOREA.COM – Sebuah kabar terbaru datang dari grup senior BEAST yang memutuskan akan bekerja sama dengan mantan produser JYP Pictures untuk membangun agensi mereka sendiri dan berpromosi secara mandiri. Berita tersebut juga menyeutkan bahwa para anngota BEAST tidak hanya akan bermusik, namun juga menyangkup beberapa kegiatan seperti drama, film , dan program variety melalui agensi mereka sendiri.

Belakangan ini, BEAST mendapat banyak perhatian karena kabar yang menyatakan bahwa mereka berencana untuk membangun agensi sendiri dan meningglakan Cube Entertaiment. Pada 27 Oktober, Cube Entertaiment memberi kabar pada sebuah produser TV bahwa BEAST masih belum memutuskan, dan mereka masih dalam tahap diskusi.

Menanggapi tentang kabar terakhir tentang BEAST dan mantan produser JYP Pictures, Cube Entertaiment berkata, “Masih belum ada keputusan resmi, Kami masih harus memastikan ini.”

Lalu tidak lama setelah ada tanggapan dari Cube Entertaiment, seorang perwakilan JYP Entertaiment menyatakan,”Kabar terbaru tenang BEAST yang bekerja sama dengan mantan produser JYP Pictures merupakan sesuatu yang tidak dapat kami jelaskan secara rinci.”

Kemudian sumber tersebut berkata, “Sepertinya terlihat bahwa produser tersebut telah keluar dari JYP Pictures. Dan identitas produser tersebut masih tidak diketahui.”

SOURCE soompi
Profile photo of Della Tan
Hi! Hallo! Annyeong! Bonjour! -xoxo-

NO COMMENTS

Leave a Reply