Ahn Jae Hyun Bergabung di “New Journey to the West” Season 2

0

restmb_jhidxmake.php

Model-aktor Ahn Jae Hyun menggantikan posisi Lee Seung Gi, yang saat ini sedang menjalani wajib militer, dalam sesi kedua variety show tvN “New Journey to the West.”

New_Journey_to_the_West_Official_Poster

Perwakilan HB Entertainment menjelaskan, “Ahn Jae Hyun melakukan perjalanan ke Cengdu, Provinsi Sichuan, Cina pada hari Kamis lalu untuk syuting “New Journey to the West” bersama Kang Ho Dong, Eun Ji Won, dan Lee Soo Geun.”

Pria 28 tahun ini berperan sebagai adik Chun Song Yi (Jun Ji Hyun) dalam drama hits SBS “My Love from the Star” pada tahun 2014. Dan di tahun yang sama, Ahn melanjutkan karirnya dengan membintangi drama “You’re All Surrounded” bersama Lee Seung Gi. Di tahun berikutnya, “Blood” menjadi drama pertama Ahn Jae Hyun sebagai pemeran utama bersama Goo Hye Sun.

“New Journey to the West” season 2 ini diproduseri oleh Na Young Seok. Na PD juga yang memproduseri acara populer dari KBS “Two Days, One Night” dan sesi 1 dari “New Journey to the West”. Acara-acara tersebut yang mempertemukan Kang Ho Dong, Eun Ji Won, Lee Soo Geun, dan Lee Seung Gi.

SOURCE K-POP HERALD
Profile photo of Tyas Saraswati
Penikmat Kdrama.

NO COMMENTS

Leave a Reply