Ini Kata Lee Hyun Woo & Hongbin VIXX Tentang Moorim School

0

SALAMKOREA.COM – Drama Moorim School akan ditayangkan di KBS2, dalam konferensi pers drama ini, Lee Hyun Woo dan Hongbin VIXX pun saling buka suara soal pribadi masing-masing. Dua bintang muda ini mengaku mulai menjadi dekat saat syuting drama yang mengambil latar sekolah internasional ini.

Lee Hyun Woo akan berperan sebagai Yoon Shi Woo, yakni leader dan rapper dari grup idola terkenal. Karena karirnya yang menurun, ia pun harus masuk Moorim School. Dia digambarkan sebagai karakter yang arogan. Sedangkan Hongbin berperan sebagai Wang Chi Ang yang merupakan anak dari chaebol di Cina. Karakternya ceria dan bertolak belakang dengan Yoon Shi Woo.

moorim school 2

Kedekatan Lee Hyun Woo & Hong Bin

Disadur dari Soompi, Lee Hyun Woo mengungkapkan bahwa pertemuannya dengan Hongbin pertama kali adalah sebagai member VIXX. Saat itu, ia menjadi MC untuk acara musik Inkigayo. Meskipun pernah bertemu, ia mengaku tidak pernah punya kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Hongbin hingga mulai syuting drama. Setelah syuting, Lee Hyun Woo mengaku bahwa Hongbin sangat ramah dan merupakan teman yang baik.

Mendengar ini, Hongbin tersenyum dan menyebutkan bahwa  Hyun Woo mengingatkannya pada malaikat saat pertama kali bertemu dengannya. Hmm, mungkin karena flower boy look yang dimiliki Lee Hyun Woo?

moorim school 5

Kemampuan Akting

Sutradara film ini mengungkapkan bahwa Lee Hyun Woo dan Hongbin memiliki kemampuan akting terbaik lantaran “jago” adu tinju. Sedangkan untuk posisi kedua, Daniel Lindemann yang berperan sebagai guru di sekolah adalah aktor terbaik berikutnya. Menurut sutradara, aktingnya mirip dengan aktor film aksi.

Soal peran Hyun Woo sebagai idola, Hongbin mengaku bahwa ia banyak dibantu rekannya itu dalam berakting untuk meningkatkan kemampuannya. Namun sebaliknya, sepertinya ia tidak perlu banyak membantu Hyun Woo karena menurutnya, Hyun Woo sangat bagus dalam membuat ekspresi di kamera. Ia juga mengungkapkan bahwa Hyun Woo juga punya kemampuan menari dan sangat bagus kemampuan menyanyinya. Pada akhirnya, tak ada yang perlu dibantu Hongbin untuk Hyun Woo.

moorim school 6

moorim school 3

Ini Kata Member VIXX

Mengenai aktingnya, Hongbin mengungkapkan bahwa para member telah mengatakan agar ia tidak khawatir dan melakukan saja yang terbaik. Menurut para member, acara akan terus berjalan apapun yang ia lakukan. Pada saat dirinya dipilih untuk berperan dalam drama ini, N juga terpilih untuk drama Sassy Go Go. Hasilnya, keduanya berlatih dan berlajar skrip bersama di asrama mereka.

moorim school 4


If you haven’t seen the preview yet for “Moorim School” you can check it out below! Let us know what you think in the comments.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply