Berbakat, Zico Unggul di Puncak Tangga Lagu

zicoSALAMKOREA.COM – Lagu solo terbaru milik Zico Block B, Boys And Girls berhasil merajai Gaon Chart selama 3 minggu dalam bulan November.

Menurut Gaon, lagu yang dirilis pada 3 November lalu tersebut memuncaki Digital Chart, Download Chart, dan Streaming Chart selama 3 minggu berturut-turut. Boys And Girls juga berhasil meraih all kill di semua chart situs musik di Korea Selatan. Hal ini pun membuktikan kepopuleran Zico dan juga kemampuannya sebagai seorang musisi yang berbakat.

Pihak agensi, Seven Seasons mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas perhatian yang amat besar dari publik terhadap lagu Boys And Girls. Mereka juga berharap penggemar akan terus mendukung dan mendengarkan lagu-lagu terbaru Zico lainnya yang ada di album Gallery karena ia telah bekerja begitu keras membuat album tersebut.

Dua lagu utama dari album Gallery Eureka dan Pride Prejudice yang dirilis pada 7 Desember kemarin juga berhasil memuncaki berbagai situs musik.

Supported by:

yes24footer

 

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^