B.A.P Akan Kembali Promosi dengan Lagu “Be Happy”

bapSALAMKOREA.COM – Selama empat minggu B.A.P telah berhasil menyelesaikan promosi untuk “Young, Wild, & Free,”dan mereka akan segera melanjutkan penampilan di atas panggung dengan “Be Happy.”

B.A.P yang telah sukses melakukan comeback dengan album “Matrix”dan lagu utama “Young, Wild, & Free” akan terus tampil di atas panggung dengan “Be Happy.” “Be Happy” merupakan sebuah lagu dengan genre ‘funk & soul’, serta memiliki pesan berupa harapan dan kebahagiaan untuk anak muda. Zelo, yang merupakan anggota termuda di B.AP menciptakan koreografi untuk lagu ini. Sebelumnya Zelo juga mengerjakan koreografi untuk “Young, Wild, & Free” bersama Jongup.

Lagu “Be Happy” direncanakan untuk dipromosikan dalam minggu ini oleh B.A.P dengan memakai iringan band untuk menambah nuansa lagu yang ‘funk & soul.’

Dengan “Matrix,” B.A.P telah menjalani masa comeback dengan sukses. Mereka berhasil menempati urutan ke-14 di chart album dunia iTunes, tempat ketiga di chart album musik dunia Billboard, dan berhasil memenangkan posisi pertama di acara musik mingguan KBS “Music Bank” dan SBS MTV “The Show.”