Drama Lee Young Ae & Song Seung Hun Tayang Tahun Depan

0

saimdang-800x450SALAMKOREA.COM – Lee Young Ae kembali ke layar drama bersama Song Seung Hun dalam Saimdang, the Herstory. Sayangnya, penggemar harus menanti hingga musim gugur tahun depan. Perwakilan dari SBS mengungkapkan bahwa drama ini diperkirakan mulai tayang September 2016. Hal ini dikarenakan proses produksi serta proses distribusi secara internasional.

Produser drama ini berencana untuk menayangkan hingga ke luar Korea sehingga semua tim berusaha keras agar drama ini bisa tayang di Korea dan Cina. Namun dengan ketatnya proses sensor di Cina, negosiasi dengan penyiaran di Cina membutuhkan waktu lebih lama dari Korea.

Berdasarkan laporan, Emperor Group yang berbasis di Hong Kong telah berinvestasi sekitar 10 milyar won ke drama ini. Sehingga membuktikan bahwa drama ini memang produksi skala besar. Sementara itu, film ini mulai syuting pada akhir Agustus lalu dan drama ini akan selesai di produksi sebelum tayang.

Seperti drama Kim Woo Bin dan Suzy miss A, ini juga akan menjadi drama yang berbeda proses produksinya. Jalan cerita dalam drama ini akan sudah dipastikan tanpa bisa melihat respon dari penonton sehingga tidak ada perubahan jalan cerita seperti drama Korea pada umumnya.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply