JYP Rilis Teaser Foto Grup Terbaru dan Jadwal Debut TWICE

TWICE-cropped-800x450

SALAMKOREA.COM – Foto grup untuk girl grup pendatang JYP, TWICE telah dirilis. Pada 8 Oktober tengah malam, JYP Entertaiment membagikan foto yang merupakan sebuah teaser berisikan jadwal untuk debut TWICE melalui akun Twitter resmi agensi terebut, meenginformasikan para fans tentang apa yang akan terjadi selama 12 hari kedepan.

Teaser utama akan dirilis pada 9 Oktober dengan kemungkinan merupakan foto teaser lain. Daftar lagu dalam album debut akan diberitahu pada 10 Oktober, dengan diikuti teaser misterius pada 11 Oktober. JYP berencana untuk merilis tiga foto teaser per hari, yang merupakan foto anggota, dari tanggal 12 Oktober sampai 14 Oktober. Teaser kesepuluh direncanakan untuk rilis pada 15 Oktober, diikuti oleh teaser video musik yang rilis pada 16 Oktober, dan akhirnya sebuah video instrumen pada 17 Oktober.

Twice

TWICE juga akan mengadakan hitung waktu debut mereka melalui acara streaming V App Naver pada tanggal 19 Oktober, sedangkan album dan video musik debut mereka akan rilis pada 20 Oktober. Mereka juga dijadwalkan untuk mengadakan debut showcase pada hari yang sama.

Adapun konsep debut mereka, terlihat di teaser yang dirilis menunjukkan bahwa mereka akan mengambil konsep tampilan trendi dan girly.