Ulang Tahun, Lee Jong Suk Rayakan Dengan Penggemar

0

SALAMKOREA.COM – Lee Jong Suk kembali menghabiskan waktu pentingnya bersama penggemar Korea Selatan setelah satu tahun. Pada 13 September, Lee Jong Suk merayakan ulang tahun ke-27-nya bersama para penggemar dengan menggelar acara bertajuk ‘Lee Jong Suk Birthday Party ~With You~’ di Seoul. Tidak hanya penggemar Korea saja yang datang ke acara tersebut, namun juga penggemar dari Tiongkok dan Jepang turut datang untuk merayakan ulang tahun bintang mereka.

jongsukLee Jong Suk memulai acara tersebut dengan menyanyikan soundtrack drama ‘Pinochio’ yang ia bintangi dengan malu-malu. Lee Jong Suk yang baru-baru ini disibukkan dengan berbagai kegiatan di luar negeri mengungkapkan kegembiraannya akhirnya bisa kembali menyapa penggemar di Korea Selatan secara lebih dekat. Lee Jong Suk pun menghabiskan waktu menyenangkan bersama penggemar selama 3 Jam. Ia menampilkan berbagai sisinya yang selama ini belum ia tampilkan kepada para penggemarnya. Sementara itu, penggemar Lee Jong Suk pun menghadiahi aktor tampan ini dengan video ucapan selamat ulang tahun yang menyentuh hati Lee Jong Suk.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply