Lee Kwang Soo Batal Jumpa Penggemar Selama 2 Hari

0

lee kwang sooSALAMKOREA.COM – Lee Kwang Soo dikabarkan menerima perintah dari pihak berwenang di Tiongkok untuk mengurangi waktu acara fanmeetingnya.

Lee Kwang Soo pergi ke Tiongkok untuk menghadiri acara dari Korea Trade-Investement Promotion Agency ‘2015 Korea Brand & Hallyu Product’ di Shanghai pada 27 Agustus lalu. Ia menjadi salah satu brand ambassador acara tersebut bersama Infinite. Keduanya telah diakui sebagai bintang Hallyu dan terkenal secara global hingga dipilih menjadi brand ambassador acara ini.

Lee Kwang Soo sendiri memiliki jadwal fanmeetingnya sendiri pada 27 dan 28 Agustus. Namun, pihak berwenang kemudian memerintahkan untuk menggelar fanmeeting tersebut pada satu hari saja. Perwakilan pihak tersebut mengungkapkan bahwa tindakan itu diambil untuk menghindari terjadinya kecelakaan akibat terlalu banyak orang yang datang. Mereka menambahkan bahwa kepopuleran Lee Kwang Soo bisa mengundang jumlah penggemar yang banyak hingga memungkinkan terjadinya kecelakaan. Oleh karena itu fanmeeting Lee Kwang Soo akhirnya hanya digelar pada 28 Agustus saja.

Supported by:

yes24footer

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply