Tak Pikir Panjang, Song Joong Ki Enggak Nolak Diajak Main Drama Lee Kwang Soo

SALAMKOREA.COM – Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki sudah dikenal sebagai sahabat sejak lama. Terutama saat mereka sama-sama menjadi member Running Man. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika keduanya saling dukung di proyek masing-masing. Sebelumnya, Lee Kwang Soo menjadi cameo dalam drama Descendants of The Sun, dan kini gantian Song Joong Ki yang menjadi cameo dalam drama The Sound of Your Heart yang dibintangi Lee Kwang Soo.

“Aku memintanya jika ia bisa jadi cameo dan ia pun langsung mengiyakan tanpa melihat naskahnya, Aku tidak tahu jika ada banyak wanita yang hadir saat kami syuting namun pasti banyak sekali orang,” kata Lee Kwang Soo tertawa.

song joong ki lee kwang soo

Menurut PD Ha Byung Hoon, ia menjamin jika adegan dimana Song Joong Ki jadi cameo akan jadi adegan yang tak terlupakan. “Aku meminta Lee Kwang Soo untuk mencari aktor yang terkenal dan punya kemampuan akting. Mengejutkan saat Song Joong Ki terpilih. Aku pikir jumlah staf yang hadir syuting hari itu bertambah dua kali lipat.”

Drama The Sound of Your Heart  dibuat dalam konsep sitkom tentang kartunis Jo Suk yang diperankan Lee Kwang Soo dan keluarganya yang lucu. Drama ini sudah dirilis sebagai web drama dan akan rilis di televisi mulai hari ini 9 Desember.

Profile photo of adelleda
everything will better in the morning, if it still not work then just wait for another morning until it's getting better. ^^ Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with healthcare things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially Jung Hae In oppa... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^