Gara-Gara “Angry Mom” Kim Hee Sun Jadi Ingat Putrinya

0

kimheeseon1Setelah menyelesaikan syuting untuk drama “Angry Mom”, Kim Hee Sun menceritakan tentang kepeduliannya membesarkan putri kecilnya. “Aku menjadi lebih tertarik pada isu yang berkembang di masyarakat. Aku juga berpikir bagaimana aku akan membesarkan putriku, Yeon Ah mulai saat ini,” ujar Kim Hee Sun.

“Aku berharap Yeon Ah bisa menikmati kebebasan karena dia masih di taman kanak-kanan, tapi orang di sekitarku membuat anak mereka belajar banyak. Lalu aku membuat anakku melakukan sesuatu karena aku tidak ingin dia tertinggal di antara teman-temannya. Aku ingin dia bermain sebanyak-banyaknya ia mau tapi itu tidak realistis. Aku mulai berpikir bagaimana aku membesarkannya setelah aku bermain dalam drama ini,” tambah Kim Hee Sun.

Dia melanjutkan, “Seorang ibu yang masuk ke sekolah untuk membantu anaknya terlihat lucu, hal pertama yang menjadi dilemma adalah ‘apakah seragam sekolah akan cocok untukku?’ Drama ini seperti fantasi tapi drama ini memiliki pelajaran yang realistis. Aku merasa diriku menjadi lebih serius.”

“Drama ini fokus pada apa yang terjadi di sekolah, tapi ini semua tanggung jawab orang dewasa. Aku pikir aku telah menyelesaikan bagianku jika aku berhasil menenangkan pikiran ibu di luar sana,” imbuhnya lagi.

Drama “Angry Mom” bercerita tentang masalah dan konflik yang terjadi di SMA Korea. Sebagai seorang ibu, Kim Hee Sun menyamar menjadi salah satu murid SMA untuk membantu putrinya yang diperankan Kim Yoo Jung.

Profile photo of Noona Eonni
Love Kpop, KDrama & Korea! Call me Noona or Eonni but please not admin :( Too busy to dating because too worry about the next episode...haha. Fall in love with Kyuhyunie with a million pieces of him at gwanghwamun ^^ ready to talk about Korean things but currently so busy with Japanese things. Soft hearted fans of Super Junior and all handsome Korean actor especially uri Joong Ki ssi... Let's laugh! See you when I see you, Jeolchin ^^

NO COMMENTS

Leave a Reply