Wah, Dua Pasangan ini akan Meninggalkan WGM

1
WGM

Pasangan JjongA dan NaMong di red carpet MBC Entertainment Awards Desember lalu (cr pict: Kpop Herald)

Produser acara realiti We Got Married (WGM) mengungkapkan bahwa pasangan Nam Goong Min-Hong Jin Young (NaMong) bersama dengan Hong Jong Hyun-Yura Girl’s Day (JjongA) akan meninggalkan acara tersebut pada bulan depan. Diumumkan juga bahwa kedua pasangan tersebut telah menyelesaikan syuting untuk pernikahan virtual mereka.
MBC mengumumkan melalui siaran pers, “Setelah mengkonfirmasi dengan staf WGM, memang benar bahwa pasangan Nam Goong Min-Hong Jin Young dan Hong Jong Hyun-Yura Girl’s Day akan meninggalkan acara ini. Tanggal siaran terakhir mereka tergantung pada seberapa banyak rekaman yang ada. “
Kabar ini menyusul skandal kencan melibatkan Hong Jong Hyun dan Nana After School, yang mengakibatkan banyaknya umpan balik negatif dari netizen mengenai validitas dan komitmen terhadap perjanjian pernikahan virtual. Akan tetapi sebelumnya, pasangan yang bergabung pada bulan Juni tahun lalu ini terkenal dengan gaya kencan mereka yang sangat youthful.

Adapun Hong Jin Young dan Nam Goong Min, pasangan terlama di musim sekarang, keduanya dikenal dengan chemistry serta skinship layaknya pasangan yang telah dewasa. Dalam episode yang baru tayang pun, hubungan keduanya makin berkembang setelah mereka melakukan ciuman pertamanya.

Dengan perginya kedua pasangan tersebut, sekarang hanya tersisa pasangan Song Jae Rim-Kim So Eun. MBC telah mengumumkan bahwa casting dilakukan untuk pasangan baru WGM musim ke-4. Para produser sedang mencari wajah baru untuk bergabung dan secara aktif mempersiapkan untuk musim baru mendatang. Pasangan baru yang dikonfirmasi akan diumumkan pada awal bulan depan.
“Kami belum dapat mengkonfirmasi pasangan baru karena kami masih mewawancarai mereka. Namun, sebagai dua pasangan baru yang akan bergabung secara bersamaan, kita akan mencoba cara-cara baru yang belum kita coba sebelumnya.”
Sementara, episode terakhir kedua pasangan tersebut rencana akan tayang pada 7 Maret mendatang.

Profile photo of ichaayu
Concert | Photography | Writing

1 COMMENT

Leave a Reply