Sojin, Trainee DSP dan Anggota Baby Kara, Ditemukan Meninggal Dunia

0

KaraProjectSojin-575x321Baru saja dilaporkan bahwa Sojin, trainee dari DSP Entertainment yang dulu pernah mengikuti acara Kara Project: The Begining, telah meninggal dunia. Hankook Finance melaporkan kemarin (24/2), sekitar pukul 14.07 waktu Korea, Sojin ditemukan tidak sadarkan diri oleh seorang pejalan kaki di taman sebuah gedung apartemen. Pejalan kaki tersebut melapor ke polisi dan polisi segera membawa Sojin ke rumah sakit. Namun sayangnya, Sojin meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit terdekat, seperti yang dilaporkan 10Asia.

Sojin adalah trainee di bawah manajemen DSP Entertainment selama lima tahun. Ia juga pernah mengikuti acara Kara Project hingga masuk empat besar. Sayangnya, ia tidak berhasil menjadi anggota baru KARA. Dilaporkan juga bahwa Sojin baru-baru ini mengalami depresi. Polisi kemudian menduga bahwa ia tidak sadarkan diri karena melompat dari gedung apartemen.

10Asia juga baru saja melaporkan bahwa Sojin telah meninggalkan DSP Media dan bukan lagi trainee dari manajemen tersebut. Perwakilan DSP menyatakan bahwa, “setelah proses negosiasi, Sojin dan DSP Media memutuskan untuk mengakhiri kontrak sebulan yang lalu.”
Sumber: Soompi.com

NO COMMENTS

Leave a Reply