Masuki Wajib Militer, Choi Jin Hyuk Merasa Sedih?

0

choi-jin-hyuk_1397599813_af_org

Aktor tampan Choi Jin Hyuk akan meninggalkan dunia hiburan sementara waktu untuk melaksanakan wajib militer pada 31 Maret yang akan datang. Agensi pemeran Oh Chang Min dalam drama “Emergency Couple ini”, mengkonfirmasi hal tersebut pada 28 Februari dan juga menyampaikan, “Choi Jin Hyuk telah berpikir banyak untuk melaksanakan wajib militer. Ia ingin pergi tanpa diketahui siapa pun.”

Sebelumnya, Choi Jin Hyuk sempat berbagi mengenai bagaimana perasaannya tentang melaksanakan wajib militer, “Jika aku berkata bahwa aku tidak sedih tentang hal ini, aku pasti berbohong. Aku sangat sedih. Aku juga khawatir hal ini akan jadi memalukan, mengingat aku telat melaksanakan wajib militer demi pekerjaanku.” Ia juga menambahkan, “Teman seangkatan wajib militerku pasti merupakan orang-orang yang usianya 10 tahun lebih muda dariku, dan aku berharap jika aku bisa cocok dengan mereka.”

Selain itu, telah dikabarkan pula bahwa Choi Jin Hyuk akan melaksanakan wajib militernya dengan kesatuan “Seoul Police Promotions Unit” dimana ia siap mengabdi untuk melayani serta melaksanakan segala tugasnya dengan baik.

Semoga sukses dan semangat untuk Choi Jin Hyuk!

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply