Sistar Berbicara Mengenai Kencan di Acara Taxi tvN

0

Grup Sistar baru saja diundang dalam acara Taxi dan membicarakan masalah kencan pada syuting acara pada beberapa saat yang lalu! Hal ini tampak membuat para fans dan penonton penasaran mengingat kepopuleran grup yang baru saja memenangkan penghargaan grup terbaik pada MAMA 2014 yang lalu tersebut belum pernah mengungkapkan kehidupan cinta mereka.

Tim produksi Taxi telah merilis beberapa gambar yang menunjukkan proses syuting bersama keempat member Sistar. Episode kali ini menunjukkan member Sistar menjelajahi kota Hongkong menggunakan sebuah bus tingkat dan membocorkan beberapa pembicaraan megenai percintaan pada saat itu.

SISTAR1

Selama acara, pembawa acara Lee Young Ja bertanya, “Apakah seseorang pernah menanyai kalian kapan kalian akan mulai berkencan sejak kalian debut?”.

Soyou menjawab untuk pertama kalinya, “Setelah perilisan lagu Some dan I Live Alone, beberapa orang sempat mengajakku untuk berkencan”.

Dasom kemudian menambahkan, “Bora adalah yang paling populer di antara kami”, dan ia mengatakan, “Aku sendiri benar-benar ingin memiliki sebuah hubungan yang stabil dan hubungan bertahan lama dengan seseorang”.

Si cantik Hyorin kemudian juga menyampaikan isi hatinya, “Aku akan menyukai ketika aku mulai mengencani seseorang”.

Taxi bersama keempat member cantik Sistar ini akan tayang pada 23 Desember malam di tvN. Jeolchin penasaran apa saja yang mereka bicarakan mengenai masalah percintaan? Jangan lupa tonton Taxi edisi nanti malam ya!

cr pict : http://www.soompi.com/

SOURCE Soompi

NO COMMENTS

Leave a Reply