Mithra Jin Epik High dan Kwon Da Hyun Akui Hubungan Spesial Mereka

Baru-baru ini, Mithra Jin Epik High ungkapkan bahwa ia tengah memiliki hubungan special dengan aktris Kwon Da Hyun, Jeolchin!

Pada 22 Desember yang lalu, Mithra Jin muncul di acara publik bersama sang kekasih. Pasangan kekasih yang baru saja mengakui hubungan spesial di antara keduanya ini, menghadiri pemutaran pertama film How to Steal a Dog. Mereka tampil di depan publik dengan saling bergandengan tangan di depan para wartawan dan fotografer yang ada dalam acara tersebut.

Kemunculan keduanya di hadapan publik ini mengejutkan para pers yang ada, karena sebelumnnya mereka belum pernah mengungkapkan mengenai hubungan keduanya, sehingga kemarin itu merupakan momen pertama mereka untuk muncul di depan publik sebagai pasangan kekasih.

mithra jin & Kwon da Hyun

Ketika sebuah sumber dari acara konferensi pers pemutaran film tersebut membantah mengenai kabar ini, sebuah laporan dari pihak Mithra Jin mengeluarkan pernyataan, “Memang benar bahwa Mithra Jin dan Kwon Da Hyun tengah dalam hubungan special. Keduanya berkenalan lewat teman mereka. Mereka telah berkencan lebih dari setahun. Karena ini masalah pribadi mereka, jadi sulit bagi kami untuk mengatakan hal detail lainnya. Kami harap kalian semua bisa mendukung hubungan keduanya”.

Agensi Kwon Da Hyun juga telah mengeluarkan pernyataan, “Keduanya memang tengah berkencan”.

Selamat untuk keduanya!

cr pict: OSEN