Yoo Yeon Seok dan Kim Bum Tunjukkan Persahabatan Untuk “Cosmopolitan”

kim-beom-yoo-yeon-suk-featured-imageDua aktor tampan dan populer Yoo Yeon Seok dan Kim Bum menunjukkan persahabatan kental sesama pria yang biasa disebut bromance lewat pemotretan untuk majalah “Cosmopolitan”.

Pada 22 Desember agensi kedua aktor tersebut, King Kong Entertainment, merilis foto-foto pemotretan Kim Bum dan Yoo Yeon Seok untuk Cosmopolitan edisi Januari 2015.

kim-beom-happy kim-beom-yoo-yeon-sukDi salah satu foto, Kim Bum menunjukkan senyuman manisnya sambil memegang sebotol champagne di satu tangan. Sedang di foto lainnya, dia dan Yoo Yeon Seok menatap kamera dengan tatapan yang kharismatik dan menampilkan sisi maskulin mereka.

yoo-yeon-sukDalam satu foto Yoo Yeon Seok berpose seakan dia akan berganti baju dan membuat banyak fans wanita berdebar-debar. Sedangkan di foto terakhir kedua aktor menunjukkan kedekatan layaknya sahabat.

kim-beom-yoo-yeon-context-picYoo Yeon Seok dan Kim Bum menunjukkan kerjasama yang baik selama pemotretan karena mereka berasal dari agensi yang sama, sejak agensi itu didirikan hingga sekarang. Keduanya telah bekerja di agensi itu selama kurang lebih 7 tahun sejak mereka mulai meniti karir.

Dalam wawancara dengan “Cosmopolitan”, Yoo Yeon Seok dan Kim Bum secara jujur berbicara tentang latar belakang pertemanan mereka selama 7 tahun, rencana di masa depan dan resolusi tahun baru.

Yoo Yeon Seok terakhir kali bermain di drama “Answer Me 1994” dan akan menyapa penggemar melalui film “The Royal Tailor” yang akan ditayangkan pada 24 Desember. Sedangkan Kim Bum lebih menyibukkan diri di China lewat peran terbarunya di drama “The Micro Era of Love”.