LTE Couple Menikah, Song Jae Rim Jawab Pertanyaan Soal Anak

1

LTE Couple MarriageLTE Couple, Song Jae Rim dan Kim So Eun akhirnya melangsungkan pernikahan virtual mereka! Upacara pernikahan ini ditayangkan pada program We Got Married pada hari Sabtu, 6 Desember 2014. Selain pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun, pasangan yang tampil dalam acara ini adalah Hong Jong Hyun dan Yura (Girl’s Day) serta Nam Goong Min dan Hong Jin Young. Hong Jong Hyun dan Yura pergi mengunjungi orang tua Yura untuk pertama kalinya. Sementara itu, Nam Goong Min dan Hong Jin Young membersihkan rumah baru mereka. Di episode ini, pasangan Song Jae Rim dan Kim So Eun melangsungkan acara pernikahan mereka.

Saat resepsi pernikahan, para tamu memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada pasangan ini. Kim So Eun ditanya oleh seorang tamu, “Bagian mana dari Song Jae Rim yang paling kamu sukai?”

Kim So Eun menjawab, “Senyumnya.” Mendengar respon dari Kim So Eun ini, Song Jae Rim menimpali, “Bagaimana aku tidak tersenyum ketika aku melihatmu?”

Song Jae Rim kemudian ditanya soal rencana mempunyai anak. “Berapa orang anak rencananya yang akan kalian miliki?” Song Jae Rim pun menjawab, “Ya, tergantung berapa banyak dari 200.000 total….” Kemudian jawaban Song Jae Rim yang terkesan ‘obrolan dewasa’ ini pun dipotong oleh pembawa acara. Kim So Eun tampak terkejut dan tertawa mendengar jawaban suami virtualnya ini.

Song Jae Rim dan Kim So Eun bergabung ke dalam acara We Got Married untuk menggantikan pasangan Wooyoung (2PM) dan Park Se Young. Mereka memulai pernikahan virtual ini pada bulan September lalu. Mereka disebut LTE Couple karena mereka menjadi dekat dan akrab dalam waktu yang sangat cepat. Proses kedekatan mereka sebagai suami dan istri virtual pun berkembang dengan sangat cepat.

 

SOURCE Soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

1 COMMENT

Leave a Reply