D.O, Siwan, dan Eunji Dinobatkan sebagai Top Acting Idol

0

DO Siwan Eunji Acting IdolD.O (EXO), Siwan (ZE:A), dan Eunji (Apink) dinobatkan sebagai Acting Idol terbaik di tahun 2014. Hal ini bukan sembarangan diberikan, melainkan berdasarkan penilaian dari para kritikus-kritikus yang menilai akting mereka.

Pada acara Entertainment Weekly yang tayang pada hari Sabtu, 6 Desember 2014 kemarin di KBS2, proses penilaian ini ditayangkan. Para produser Entertainment Weekly mengumpulkan daftar nama 40 idol yang mulai berkarir di dunia akting. Kemudian, 10 kritikus dan spesialis (para ahli) di bidang budaya populer menilai masing-masing idol yang terdapat dalam daftar tersebut. Berdasarkan penilaian dan komentar yang diberikan para kritikus dan spesialis ini, didapatkan hasil bahwa D.O, Siwan, dan Eunji merupakan Acting Idol terbaik di tahun 2014.

Salah satu komentar dari para kritikus untuk D.O berbunyi, “Dia berakting sangat baik dalam menempatkan dirinya sebagai sebuah ilusi (dalam drama “It’s Okay It’s Love).” Komentar lain untuk D.O berbunyi, “Seorang acting idol yang menunjukkan kemajuan yang sangat pesat.”

Di tahun 2014, D.O yang memiliki nama asli Do Kyung Soo berperan sebagai Han Kang Woo dalam drama “It’s Okay It’s Love”. Han Kang Woo merupakan sebuah ilusi dari karakter Jang Jae Yeol yang diperankan oleh Jo In Sung. Selain itu, D.O berperan di film “Cart” sebagai Choi Tae Young. Film “Cart” menjadi film dengan penjualan paling tinggi di bulan November.

Pada tahun 2014, Im Siwan bermain dalam drama “Triangle” sebagai Jang Dong Woo atau Yoon Yang Ha dan dalam drama “Misaeng” sebagai Jang Geu Rae. Sebelumnya, Siwan pernah bermain dalam beberapa drama, seperti “Moon That Embraces The Sun” dan “Man from Equator”. Ia juga bermain dalam film “The Attorney”.

Sementara itu, Jung Eunji yang bernama asli Jung Hye Rim bermain dalam drama “Trot Lovers” sebagai Choi Chun Hee. Sebelumnya, ia bermain dalam drama “That Winter Wind Blows” dan “Reply 1997”.

 

SOURCE MBN
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply