WINNER Rilis Teaser Kedua WWIC 2015

Setelah berhasil membuat para fans penasaran dengan teaser pertama yang misterius, hari ini WINNER kembali menambah rasa penasaran itu kembali. Grup termuda YG Entertainment ini telah merilis teaser kedua yang masih bertuliskan tulisan WWIC 2015.

winner-wwic2

Teaser kali ini berbeda dengan teaser sebelumnya yang hanya menunjukkan tulisan WWIC 2015 yang tertera di atas sehelai kain hitam. Pada gambar tersebut tampak sebuah ruangan yang biasa digunakan untuk rapat penting sebuah perusahaan. Di atas meja rapat tersebut terdapat bendera kecil yang menunjukkan tulisan WWIC. Hal yang paling menarik dari teaser ini adalah di bagian depan foto tampak nama Kang Seung Yoon tertera pada sebuah tag name. Apakah Kang Seung Yoon akan memimpin sebuah rapat?

Teaser misterius kedua ini dirilis melalui akun twitter resmi YG Entertainment beberapa saat yang lalu. YG Entertainment kembali membuat para penggemar penasaran dengan apa sebenarnya arti dari WWIC 2015. Apakah itu berarti comebacknya WINNER? Atau kegiatan lainnya?

Kita tunggu saja kelanjutan beritanya!