Cube Entertainment Akan Segera Debutkan Girl Band Baru

0

CLC SornCube Entertainment dikabarkan akan segera mendebutkan girl band baru. Agensi yang merupakan rumah bagi BEAST, 4Minute, G.NA, dan BTOB ini akan mendebutkan girl band baru pada awal tahun 2015 mendatang. Pada tanggal 8 Desember 2014, disebutkan bahwa Cube Entertainment akan mendebutkan sebuah girl group yang anggotanya berasal dari berbagai negara yang akan diberi nama CLC.

Girl group pertama Cube, 4Minute, debut pada tahun 2009. Sejak debutnya, 4Minute telah menarik perhatian para penggemar musik. Saat ini, 4Minute menjadi salah satu dari girl group ternama di Korea Selatan.

Mendengar kabar ini, netizen (para pengguna aktif internet) telah berspekulasi dan menebak-nebak siapa kira-kira yang memiliki potensi menjadi anggota dari CLC. Mereka membuat daftar nama yang diberi nama “Cube Girls”. Hingga saat ini, memang belum ada rincian tertentu mengenai konsep dari debut CLC. Namun, dikabarkan bahwa para calon member dari CLC telah melalui masa training selama dua hingga empat tahun. Mereka juga melalui tahap evaluasi yang rutin untuk menilai perkembangan mereka. Masing-masing anggota CLC kabarnya memiliki kemampuan di bidang menyanyi, menari, dan bahasa asing, serta menulis lagu, memainkan alat musik, dan memproduksi lagu.

Pada tanggal 7 Desember 2014, dalam acara dokumenter SBS “When Charles Meet Chulsoo”, salah satu member CLC muncul dalam tayangan tersebut. Ia adalah Sorn. Sorn berusia 19 tahun dan berasal dari Thailand. Episode dari “When Charles Meet Chulsoo” ini menampilkan kegiatan sehari-hari orang asing yang tinggal di Korea Selatan. Dalam acara ini, Sorn membeberkan aktivitas hariannya yang mencakup latihan vokal, latihan dance, dan pelajaran bahasa Korea. Sorn berhasil menarik perhatian penonton berkat kelancaran bahasa Koreanya, kemampuan menyanyi dan menarinya, serta penampilannya yang menarik. Jika kita lihat di fotonya, sekilas Sorn terlihat mirip dengan artis Selena Gomez. Sorn tentu akan menambah jumlah idol yang berkebangsaan Thailand selain Nichkhun (2PM), BamBam (GOT7), dan Mint (Tiny G).

CLC dikabarkan telah berpartisipasi secara rutin dalam acara amal dengan memanfaatkan talenta mereka. Mereka hadir dan bernyanyi dalam acara penggalangan dana. Cube Entertainment juga menyampaikan bahwa CLC telah menjadi model beberapa produk dan memberikan sebagian hasilnya untuk donasi (amal). Melalui agensinya, CLC berharap dapat terus berpartisipasi dalam kegiatan amal bahkan saat setelah mereka debut.

 

SOURCE Soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply