Respon K-Netz pada Shuhua (G)I-DLE karena sikapnya dalam video wawancara ‘MMTG’

SALAMKOREA.COM – Baru-baru ini, Shuhua terlibat dalam kontroversi setelah penampilan grup di YouTube ‘MMTG’ untuk mempromosikan rilisan terbaru mereka, ‘Queencard.’ Sejak awal wawancara, Shuhua menjawab pertanyaan pembawa acara dalam bahasa Korea yang sederhana alih-alih menggunakan sebutan kehormatan, yang merupakan bentuk standar untuk digunakan dalam situasi resmi. Selain itu, ketika ditanya tentang posting media sosial sebelumnya, dia menjawab dengan acuh, dengan mengatakan, “Apa yang Anda ingin saya lakukan?

Sikap Shuhua terus dianggap meremehkan dan tidak kooperatif di seluruh segmen. Saat pembawa acara bertanya padanya, “Saya dengar Anda ingin mencoba berakting di film remaja seperti Senja. Bisakah Anda membuat ekspresi wajah yang terkait dengan film yang saya buat?” Shuhua menolak dengan mengatakan, “Saya tidak suka jenis permintaan ini.

Setelah segmen tersebut ditayangkan, beberapa penonton menyatakan ketidaknyamanan dengan perilaku Shuhua, dengan salah satu menyatakan, “Saya suka energinya yang kacau, tetapi sikapnya yang kurang sopan adalah masalah yang berbeda. Ia terus menggunakan kata-kata sederhana dan nada memerintah sedikit tidak canggih dan tidak nyaman.” Komentar lain menulis, “Saya hanya menontonnya tanpa memikirkannya, tapi menurut saya akan tidak nyaman jika Anda bukan penggemar.

Sementara beberapa penonton membela Shuhua dengan mengutip statusnya sebagai orang asing, perlu dicatat bahwa ada anggota asing lainnya dalam grup, Minnie (dari Thailand) dan Yuqi (dari Tiongkok), menggunakan sebutan kehormatan dalam tanggapan mereka dan secara aktif berpartisipasi dalam wawancara. Pembawa acara juga dipuji karena kemampuannya mengatur wawancara dengan lancar meskipun ada beberapa perilakuan sulit dari Shuhua.