Yura Girl’s Day Cemburu Karena Cerita Hong Jong Hyun

0

Yura and Hong Jong Hyun

 

Yura jatuh dalam perangkap yang diberikan oleh suami virtualnya, Hong Jong Hyun. Dalam acara We Got Married yang tayang pada 22 November 2014, Hong Jong Hyun sengaja membuat cerita yang membuat istri virtualnya cemburu. Dalam episode ini, Yura bertanya, “Kenapa kamu sangat bersemangat berolah raga belakangan ini?”

Hong Jong Hyun yang seorang model sekaligus aktor pun menjawab, “Di film yang aku mainkan, aku harus memperlihatkan tubuhku. Aku juga harus menggendong pemeran wanitanya. Aku harus memakai baju renang dan melakukan adegan ciuman di pantai.”

Yura menjawab dengan terkejut, “Ya ampun, ternyata itu alasan kamu berolah raga dengan keras?” Setelah melihat reaksi cemburu Yura yang lucu, Hong Jong Hyun melanjutkan ceritanya sambil tertawa, “Tentu saja! Aku harus kelihatan keren di film ini.” Namun, ketika melihat ekspresi istri virtualnya yang tidak terlalu senang mendengar ceritanya, Hong Jong Hyun berkata, “Aku cuma bercanda. Aku hanya mengarang-ngarang ceritanya.”

Dalam wawancara dengan produser, Hong Jong Hyun mengaku, “Aku sedikit melebih-lebihkan dan berbohong.” Sementara itu, Yura juga mengaku dalam wawancara, “Aku pikir itu sungguhan. Aku mudah percaya pada hal-hal seperti itu.”

Saat ini, Hong Jong Hyun sedang melakukan syuting film “Police Family” bersama Jin Se Yeon. Film ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang berasal dari keluarga penjahat. Laki-laki ini jatuh cinta kepada seorang perempuan yang berasal dari keluarga polisi.

SOURCE soompi
Profile photo of Hyacinta Louisa
a full-time fangirl | a football supporter | an extreme dreamer

NO COMMENTS

Leave a Reply